Sabtu, 16 Februari 2019

Keluarga Dikabarkan Bangkrut, Ely Sugigi Pertanyakan Kemana Perginya Uang Olga yang Rp 70 M!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau keluarga almarhum Olga Syahputra mengalami kebangkrutan, sampai-sampai sang adik Billy Syahputra harus menjual mobilnya.

 
Ely Sugigi dan Olga Syahputra (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (14/2/2019), kabar tersebut justru membuat Ely Sugigi kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, Ely Sugigi mengaku pernah melihat sendiri jumlah uang di dalam rekening tabungan milik Olga Syahputra sebelum sang artis meninggal dunia.

Ely Sugigi mengatakan kalau almarhum Olga Syahputra pernah memperlihatkan jumlah uang miliaran rupiah miliknya. "Saya sempat ditunjukin duitnya Olga ada beberapa miliar," ungkap Ely Sugigi seperti dilansir dari grid.id (14/2/2019).

Menurut Ely Sugigi, jumlah uang di ATM yang ditunjukkan almarhum Olga itu belun termasuk uang dollarnya. "Saat itu 2010 Olga nunjukin ke saya, 'Ly sini kita ke ATM, itu ada Rp 6 miliar di yang satu. Ini bukan yang dollar ya Ly, beda lagi banknya'," ujar Ely Sugigi menirukan perkataan Olga.

Rupanya Olga tak hanya menunjukkan jumlah uang di rekening ATM nya pada Ely Sugigi, tapi juga pada anak buah Ely yang bernama Dimas. "Setelah aku di luar kota, Olga sakit. Anak buah saya Dimas diajak, 'Dimas sini mau liat duit gue nggak ada berapa, Rp 27 miliar'," ungkap Ely Sugigi lagi.

Menurut Ely Sugigi, jumlah uang dengan nilai fantastis itu masih belum seberapa karena Olga juga masih punya banyak tabungan di rekeningnya yang lain. Ely Sugigi meyakini, jika seluruh uang yang dimiliki Olga kala itu dijumlah maka totalnya bisa mencapai Rp 70 miliar. Dan menurut Ely, jumlah tersebut belum termasuk tabungan dalam bentuk dollar milik Olga.

"Olga sama kita mah baik, suka nunjukin ATM-nya, itu Rp 70 miliar belum termasuk dollarnya," ungkap Ely Sugigi.

Karena itulah, saat keluarga Olga dikabarkan bangkrut, Ely pun merasa heran. Pasalnya, Ely jadi bertanya-tanya kemana perginya kekayaan hasil kerja keras keras Olga Syahputra semasa hidupnya.

Ely sadar bahwa sebagian besar harta milik mendiang Olga sudah terkuras saat ia sakit. Olga memang sempat dirawat di rumah sakit di Singapura cukup lama, dan biaya yang yang dikeluarkan pastinya tak sedikit.

"Sempet (bertanya) Olga kan uang banyak, apa berobat ke Singapura, sebulan lebih nggak abis lah segitu. Ya abis lah miliaran, tapi nggak sampai Rp 50 miliar, nggak sampai," pungkas Ely Sugigi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluarga Dikabarkan Bangkrut, Ely Sugigi Pertanyakan Kemana Perginya Uang Olga yang Rp 70 M!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772