Rabu, 13 Februari 2019

Jane Shalimar 2 Tahun Sembunyikan Suami Barunya, Nia Ramadhani: "Bukan Suami Orang Kan?"

slidegossip.com - Setelah dua tahun lamanya disembunyikan dari publik, artis cantik berhijab Jane Shalimar akhirnya mau membongkar sosok suami barunya. Seperti dilansir dari grid.id (12/2/2019), Jane Shalimar resmi dinikahi suami barunya pada tahun 2017 lalu.

 
Jane Shalimar (foto: cumicumi.com)

Namun rupanya banyak yang belum tahu tentang siapa sebenarnya suami baru Jane Shalimar karena mantan kekasih Iko Uwais itu lebih sering terlihat tampil sendiri di berbagai kesempatan. Namun fakta tentang suami baru Jane Shalimar akhirnya terungkap dalam program acara 'Ngopi Dara' yang tayang di Trans TV belum lama ini.

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Trans TV Official (12/2/2019), Jane Shalimar sendiri yang melontarkan pengakuan mengejutkan tersebut di hadapan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang menjadi host nya.

Seperti diketahui, sebelumnya Jane Shalimar pernah menikah dengan suami pertamanya yang bernama Vebryanto Indra Kusuma Jahja, namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada tahun 2006.

Pengakuan Jane Shalimar soal sosok suami barunya itu berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Jessica Iskandar yang menanyakan Jane seputar status dirinya saat ini.

"Sebenernya status Mbak Jane ini kayak Nia (menikah) atau kayak aku sih (menjanda)?" tanya Jessica Iskandar.

Tanpa diduga, Jane Shalimar langsung menyebut bahwa dirinya saat ini sudah menikah lagi. "Geng Nia," jawabnya singkat yang berarti sudah menikah.

Mendengar jawaban Jane Shalimar, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pun langsung terkejut. Namun akhirnya Jane mengaku bahwa sebenarnya ia tidak berniat menutupi pernikahannya itu. Jane mengaku tak perlu mempublikasikan soal identitas suami barunya dengan alasan sang suami bukanlah publik figur seperti dirinya. "Ditutupi nggak sih. Gue kasih tahu juga kalian nggak kenal kali," ujarnya.

Rupanya pernikahan Jane Shalimar dengan sang suami baru sudah digelar sejak 2 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2017. "Ada deh, nikah 2017," jelas Jane.

Jane dan suami juga memilih untuk tidak menggelar resepsi pernikahan mereka. "Sebenernya udah dirancang (resepsi pernikahan) tapi karena Mama waktu itu masih ada dan keadaannya sakit keras jadi nggak dibuat pesta. Kita udah sama-sama mikir. Udahlah nabung aja daripada dipestain," ujar Jane.

Nia Ramadhani yang semakin penasaran pun mengajukan pertanyaannya lagi. "Dari kalangan mana? Artis kah? Pengusaha kah? Politikus?" tanya Nia Ramadhani. "Pengusaha," jawab Jane singkat. "Tapi bukan suami orang kan makanya ditutup-tutupin?" tanya Nia lagi dengan nada bercanda. Namun pertanyaan itu hanya dijawab dengan gelak tawa dari Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jane Shalimar 2 Tahun Sembunyikan Suami Barunya, Nia Ramadhani: "Bukan Suami Orang Kan?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772