Selasa, 26 Februari 2019

Hobi Ngelakor? 3 Pria Ini Pernah Jadi Suami Bella Luna, Jauh Lebih Tua dan Suami Orang!

slidegossip.com - Nama Bella Luna tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik terkait pernikahannya dengan pengusaha bernama Nana yang ternyata suami orang. Namun berbicara tentang Bella Luna, artis cantik ini diketahui sudah tiga kali menikah meski usianya masih terbilang muda. Berikut ini 3 pria yang pernah jadi suami Bella Luna di mana ketiganya adalah suami orang:

 
Bella Luna (foto: slidegossip.com)

1. Produser berinisial JN

Suami pertama Bella Luna adalah seorang produser kaya berinisial JN. Uniknya, seperti dilansir dari liputan6.com (11/12/2015), meski berstatus sebagai istri kedua namun Bella Luna dinikahi secara resmi oleh sang produser, padahal dengan istri pertamanya hanya menikah siri.

Sayangnya, menurut Bella sikap suaminya banyak berubah setelah mereka memiliki anak. Padahal dari pernikahan pertamanya, JN belum juga dikaruniai anak. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Bella saat itu, Razman Arif Nasution.

"Ini terbilang aneh ya, salah satu realita hidup. Biasanya istri pertama dinikahi resmi, istri kedua dinikahi siri. Nah ini kebalikannya. Lalu, istri pertama tidak punya anak. Makanya JN berpoligami. Tapi setelah Bella melahirkan anaknya, dia malah jadi tidak peduli. Ini aneh kan?," ungkap Razman Arif.

"Bella Luna ini merasa apa yang sudah dijanjikan JN selaku suami akan bersikap adil, menafkahi lahir dan batin, tidak terlaksana. Padahal Bella Luna dengan rela hati mengorbankan perasaannya dipoligami," lanjut Razman.

Bella pun memutuskan untuk menyudahi pernikahannya, namun ia menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga atau pun KDRT dalam rumah tangganya. "Orang ketiga nggak ada, penganiayaan KDRT pun tidak ada. Ini murni soal keadilan yang tidak didapatnya menjadi istri kedua. Dia bilang sudah tak sanggup lagi menjalani kehidupan bersama JN," pungkas Razman.

2. Pengacara kondang Razman Arif Nasution

Setelah bercerai dari suami pertamanya, menariknya pada Desember 2015 Bella Luna malah menikah dengan pengacaranya sendiri, Razman Arif Nasution. Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com (5/4/2017), Bella Luna dikabarkan melakukan kawin kontrak dengan Razman.

Meski begitu, Bella Luna mengakui bahwa tidak ada perjanjian tertulis mengenai kawin kontrak. Hanya omongan dengan Razman bahwa mereka sepakat menikah selama satu tahun saja.

"Kalau kawin kontrak, emang dari awal perjanjiannya kawin kontrrak. Emang gak ada hitam di atas putih, tapi cuman omongan aja sama dia kalau kita nikah satu tahun dan berakhir di Desember 2016," ungkap Bella Luna.

Bella pun mengakui kesalahannya karena tergoda untuk dikawin kontrak Razman dengan mahar Rp 1 miliar. "Saya sudah kawin kontrak hanya satu tahun saja. Kemudian saya nikah siri dengan mas kawin uang Rp 1 miliar. Memang saya salah. Saya tergoda dengan uang Rp 1 miliar tersebut karena posisinya sedang butuh uang," lanjut Bella Luna.

Sementara itu, Razman justru membantah kalau dirinya disebut kawin kontrak dengan Bella. "Kalau ada nikah (kawin) kontrak, mana kontraknya? Saya nikahkan di depan mamahnya, di depan adik kandungnya. Ada foto-fotonya. Tidak ada pernikahan kontrak, saya tidak mengenal itu," tegas Razman.

3. Pengusaha bernama Nana

Tanggal 15 Februari 2019, Bella Luna menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan dengan mahar senilai Rp 2 miliar. Pernikahan tersebut jadi kontroversi karena jumlah mahar yang sangat fantastis itu.

Tak hanya itu, Bella Luna yang sebelumnya mengaku kalau suaminya itu adalah pria single yang belum pernah menikah dianggap sudah berbohong karena pada kenyataannya Nana sudah memiliki istri dan dua anak sebelum menikahi Bella.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/2/2019), istri pertama Nana, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat dalam jumpa pers nya menuding Bella Luna menggunakan buku nikah palsu saat dinikahi suaminya. Menariknya, Shirley juga menggandeng Razman Arif, mantan suami kontrak Bella Luna sebagai pengacaranya.

Menurut Shirley,  Nana masih berstatus sah sebagai suaminya ketika menikahi Bella Luna. Shirley menikah dengan Nana secara Katolik di  Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 21 Juni 2010 silam dan kini sudah dikaruniai dua anak.

Shirley juga mengaku tidak mengetahui bahwa sang suami sudah berpindah agama dan menjadi mualaf saat menikahi Bella Luna. Pasalnya ia tidak melihat perubahan drastis dari suaminya. Pengacara Shirley, Razman Arif Nasution menduga kalau Bella Luna dan Nana menggunakan buku nikah palsu agar bisa menjadi suami istri.

"Jadi ini bisa dibilang pidana. Satu, karena Nana atau Eko belum berpisah dengan Shirley, yang memang dalam Katolik tidak ada kata perpisahan. Yang kedua, kami menduga Bella Luna ini membuat buku nikah palsu," ujar Razman Arif.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hobi Ngelakor? 3 Pria Ini Pernah Jadi Suami Bella Luna, Jauh Lebih Tua dan Suami Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772