Selasa, 26 Februari 2019

Dulu Hidup Susah, Setelah Terkenal Dijanjikan Pacar Nikah! Malah Ditipu Ratusan Juta!

slidegossip.com - Aty Kodong dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan dari acara Dangdut Academy musim pertama yang digelar stasiun TV Indosiar. Di ajang tersebut, Aty Kodong berhasil meraih juara dua. Tak hanya suara emas Aty yang jadi perhatian publik, namun kehidupannya bersama keluarga di kampung juga ikut jadi sorotan.

 
Aty Kodong (foto: planet.merdeka.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/3/2018), sebelum terkenal, Aty bersama keluarganya hidup susah di sebuah desa di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Dulu Aty tak mampu membeli tiket pesawat, tapi kini dirinya bisa berlibur ke luar negeri bahkan menjalankan ibadah umroh.

Namun sayangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (24/2/2019), setelah terkenal dan punya banyak uang, Aty Kodong malah mengalami nasib yang memilukan. Lewat akun Instagramnya, Aty sempat curhat terkait hubungan asmaranya dengan seorang anggota Brimob yang sudah terjalin selama tiga tahun.

Ternyata selama ini Aty hanyalah kekasih yang tak dianggap. Yang lebih menyakitkan, janji sang kekasih yang ingin menikahinya ternyata hanya bohong belaka. Yang lebih parah, demi cintanya ternyata Aty selama ini rela memberikan sejumlah uang dan barang-barang mewah untuk sang kekasih karena dijanjikan akan dinikahi.

Lewat akun instagramnya @Atykodong, pada Sabtu (23/2/2019), Aty meminta sang mantan kekasih untuk jujur. "Kalau kamu memang benar nga usah minta pembelaan ke semua orang, buktikan saja dan bicara semuanya, gampang kan. Saya kan sudah bilang dari dulu tapi kamunya ngga mau dengar," tulis Aty Kodong.

Kini kabarnya Aty akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan sang kekasih yang bernama Suardi itu. Menurut kuasa hukum Aty, Jamaluddin, kliennya memang dijanjikan akan dinikahi oleh Suardi. Karena itulah Aty selalu menuruti apapun yang diminta Suardi.

"Aty Kodong telah memberikan fasilitas seperti jam tangan dan motor tapi sudah dikembalikan. Tapi masih banyak kerugian materi sekitar ratusan juta rupiah," ungkap Jamaluddin.

Sebelum dilaporkan, Aty dan Suardi sudah menjalani tiga kali mediasi. "Awalnya saya sendiri datang di Kantor Brimob Pa'Baeng-baeng Makassar. Saat itu jumpa dengan komandan Jompi dan memberitahukan kalau ada permasalahan seperti ini," ujar Jamaluddin.

Namun ketika dimintai keterangannya, Suardi malah mengaku tidak pernah pacaran dengan Aty dan tidak pernah memerima transferan uang. "Mediasi kedua, saya dan Aty  datang ke kantor Brimob Pa' Baeng-Baeng. Hingga Aty ngomong di depan kompi dan Suardi atas kasus tersebut. Selanjutnya saya dan kuasa hukum Aty kodong, dan Akhmad Rianto datang lagi ke kantor Brimob Baeng. Tapi saat itu tidak ada titik temu," terang Jamaluddin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Hidup Susah, Setelah Terkenal Dijanjikan Pacar Nikah! Malah Ditipu Ratusan Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772