Selasa, 19 Februari 2019

Cantik Semua! 6 Mantan Pacar Vicky Prasetyo! Nomor 3 Pernah Terseret Kasus Prostitusi!

slidegossip.com - Resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini dikabarkan sedang dekat dengan model cantik Anggia Chan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/2/2019), Vicky bahkan mengaku sudah merasa nyaman dengan Anggia dan tak menampik akan menikahinya jika memang berjodoh. Namun sebelum menjalin kedekatan dengan Anggia Chan, berikut ini adalah deretan artis cantik yang dikabarkan pernah berpacaran dengan Vicky Prasetyo:

 
Vicky Prasetyo (foto: jawapos.com)

1. Fiona Fachru Nisa

Artis cantik ini pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/11/2018), Fiona sempat mengaku merasa nyaman dekat dengan Vicky, namun sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Fiona kini telah menikah dengan mantan manajer tim bola Mitra Kukar, Roni Fauzan.

2. Barbie Larassati

Penyanyi dangdut yang kini sudah memutuskan untuk berhijab, Barbie Larasati juga pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Barbie sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo di sebuah lokasi wisata. Namun hubungan keduanya juga kandas di tengah jalan.

3. Anggita Sari

Model majalah dewasa ini juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Anggita juga sempat memposting foto berdua dengan Vicky di akun Instagramnya. Hubungan keduanya pun kini telah kandas. Anggita Sari bahkan sempat menghebohkan publik ketika namanya ikut terseret kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

4. Zaskia Gotik

Bukan hanya pacaran, pedangdut cantik ini bahkan pernah menggelar pertunangannya dengan Vicky Prasetyo tahun 2012 lalu. Namun seperti dilansir dari liputan6.com (5/9/2013), Zaskia Gotik langsung membatalkan pernikahannya ketika tahu Vicky telah beristri dan tega membohonginya dan keluarganya.

5. Femmy Permatasari

Artis cantik langganan peran antagonis ini juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Sayangnya hubungan mereka juga kandas dan seperti dilansir dari tribunnews.com (17/2/2019), kini Femmy Permatasari sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Alfons Martinus.

6. Angel Lelga

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat dituding hanya settingan belaka. Namun keduanya membantah tudingan tersebut dan memutuskan untuk menikah tanggal 9 Februari 2018 lalu. Sayang, pernikahan tersebut kandas seiring kabar Vicky yang menuduh Angel Lelga selingkuh dengan pria lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Semua! 6 Mantan Pacar Vicky Prasetyo! Nomor 3 Pernah Terseret Kasus Prostitusi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772