Kamis, 21 Februari 2019

Buka Aib Sendiri! Pasca Tuding Vlog Jurnalrisa Settingan, Rey Utami Akhirnya Ngaku Pansos!

slidegossip.com - Para pecinta konten horor di YouTube pastinya sudah tahu betul tentang YouTube Channel milik Risa Saraswati, Jurnalrisa yang menguak hal-hal berbau mistis dan supranatural. Tim Jurnalrisa juga sering mencoba berkomunikasi dengan makhluk halus. Risa dan timnya juga selalu menjelaskan tentang makhluk apa saja yang mereka temui di lokasi yang mereka datangi.

 
Rey Utami dan Risa Saraswati (foto: kanal247.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (18/2/2019), tiba-tiba saja Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua membuat konten YouTube yang isinya justru menuding apa yang dilakukan Risa Saraswati dalam vlog Jurnalrisa itu hanya settingan.

Dalam video berjudul 'KEBOHONGAN JURNALRISA? SUPRANATURAL' itu dibahas mengenai kejanggalan-kejanggalan dalam video Jurnalrisa. Bahkan Pablo Benua mengaku dirinya punya kemampuan melihat hal-hal gaib.

Pablo dan Rey pun mengomentari isi konten video milik Risa Saraswati tersebut. Menurut Pablo Benua, sosok-sosok gaib yang disebutkan Risa dalam vlognya tidaklah benar. Menurut Pablo Benua, sosok tersebut sebenarnya jin yang menyerupai sosok yang disebutkan oleh Risa Saraswati.

Pablo Benua juga menegaskan bahwa jin tidak memasuki tubuh manusia tapi hanya mempengaruhi alam bawah sadarnya. "Jadi dalam logis tidak masuk, karena butuh waktu menuju ke alam bawah sadar, dari Alpa ke Beta," ujar Pablo Benua.

"Coba perhatikan jurnal Risa , mereka melakukan hal tersebut dengan sadar, padahal untuk memasukkan sosok tersebut harus membutuhkan bantuan orang ketiga. Di sisi si jin bukan masuk tapi hanya mempengaruhi fikiran si media, simpel kan, maka dari itu aku yakin jika aksi Jurnal Risa tidak sebenarnya terjadi, alias settingan," lanjut Pablo Benua.

Namun anehnya, setelah menuding aksi Risa Saraswati dalam vlog Jurnalrisa hanya settingan, kini Rey Utami dan Pablo Benua malah mengaku kalau mereka hanya ingin panjat sosial alias pansos. Apakah Rey dan Pablo sudah tak kuat lagi menghadapi hujatan netizen?

Seperti terlihat dalam video potongan tayangan acara 'Rumpi No Secret' yang diposting akun gosip Instagram @lambe_turah (20/2/2019), Rey Utami dan Pablo Benua secara terang-terangan mengaku kalau mereka hanya pansos dengan menyinggung vlog Jurnalrisa yang punya banyak subscribers dan viewers sampai jutaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Buka Aib Sendiri! Pasca Tuding Vlog Jurnalrisa Settingan, Rey Utami Akhirnya Ngaku Pansos!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772