Minggu, 03 Februari 2019

Beda dengan Anak Jokowi, Ini Profesi Putra Prabowo! Dekat dengan Dunia Wanita!

slidegossip.com - Persaingan antara Jokowi dengan Prabowo dalam Pilpres 2019, membuat publik ikut penasaran dengan latar belakang keluarga masing-masing. Salah satunya adalah soal pekerjaan anak Jokowi dan Prabowo. Seperti diketahui, dua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep sedang menjalani bisnis kreatif. Begitu pula dengan putra semata wayang Prabowo, Didit Hediprasetyo.

 
Anak Jokowi dan anak Prabowo (foto: suara.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/12/2018), rupanya di balik pertarungan kedua kalinya antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang, ada sosok-sosok lain yang mencuri perhatian publik, yakni anak-anak mereka yang ternyata tak tertarik untuk terjun ke dunia politik seperti sang ayah.

Anak-anak Jokowi sendiri sudah dikenal publik setelah tahun 2014 lalu sang ayah terpilih menjadi presiden RI. Sementara anak Prabowo bisa dibilang lebih jarang tersorot media. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep saat ini sosoknya populer di kalangan remaja zaman sekarang.

Kaesang dikenal sebagai vlogger, bintang film dan pengusaha. Kehidupan Kaesang juga sering jadi sorotan publik. Kaesang juga hobi berolahraga dan sempat memamerkan tubuh kekar berototnya di akun media sosialnya. Selain itu, Kaesang juga sering membagikan kegiatan bisnisnya berupa brand kaus Kecebong dan bisnis kuliner Sang Pisang. Ada juga aplikasi yang sedang ia kembangkan bernama Madhang.id.

Putra Jokowi lainnya, Gibran Rakabuming diketahui memilih untuk fokus bisnis di bidang kuliner, mulai dari bisnis katering hingga menjual martabak Markobar yang ia bangun dari kota asalnya Solo. Bisnis kuliner Gibran ternyata bukan hanya Markobar, tapi ia juga membuka usaha tempat makan Pasta Buntel, MomMilk dan Cakardheer serta pemilik brand jas hujan 'Tugas Negara Bos'.

Berbeda dengan anak-anak Jokowi yang menekuni dunia bisnis di berbagai bidang usaha, putra tunggal Prabowo Subianto justru lebih menekuni profesi yang dekat dengan dunia wanita. Didit Hediprasetyo atau sering disapa Didit Prabowo rupanya lebih suka mengembangkan passion-nya di bidang fashion. Bahkan saat ini Didit menjadi fashion designer yang menetap di London.

Didit diketahui tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat dan akhirnya memilih berkarier di Paris, Perancis sebagai perancang busana. Bahkan nama Didit sudah dikenal di dunia internasional karena ia sering mengikuti ajang fashion show kelas dunia khususnya di Paris, Perancis.

Sudah banyak kalangan artis tanah air hingga mancanegara yang menjadi langganan Didit, salah satunya adalah Anggun. Panggung Pekan Mode Paris juga sering menampilkan karya-karya Didit. Selain itu, ia juga masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week dan menjadi satu-satunya desainer Indonesia di pagelaran mode bergengsi tersebut.

Hasil karya Didit Hediprasetyo juga pernah terpampang nyata di majalah ternama Vogue Inggris. Pria kelahiran tahun 1984 itu diketahui pernah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi perancang busana, Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris selama empat tahun. Di tahun 2007, Didit sudah meraih gelar Bachelor of Fine Arts, Fashion Design.

Prestasi Didit tak sampai di situ. Ia pernah dianugerahi Silver Thimble Award pada tahun 2006 saat dirinya masih berstatus sebagai mahasiswa. Didit juga menjadi salah satu perancang interior mobil BMW Individual Series.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda dengan Anak Jokowi, Ini Profesi Putra Prabowo! Dekat dengan Dunia Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772