Senin, 25 Februari 2019

Banyak yang Kaget Setelah Tahu Pekerjaan Suami Bella Luna yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Bella Luna dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana hingga kini masih jadi perhatian publik. Tak tanggung-tanggung, dalam pernikahan tersebut Bella Luna mendapatkan mahar atau mas kawin senilai Rp 2 miliar.

 
Bella Luna saat menikah (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (22/2/2019), dengan mahar yang bernilai fantastis itu, banyak yang mengira kalau suami ketiga Bella Luna itu adalah pengusaha tajir yang punya harta berlimpah. Namun kenyataannya justru tak seperti itu.

Istri pertama Nana, Shirley Chandrawati Rahmat akhirnya membongkar pekerjaan suaminya yang sebenarnya. Ternyata Nana selama ini bekerja di perusahaan milik keluarga Shirley. Didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution, yang tak lain adalah mantan suami kontrak Bella Luna, Shirley membuka fakta yang sebenarnya bahwa suaminya tidak memegang jabatan penting di perusahaan keluarganya.

"Mungkin orang-orang membayangkan kalau Pak Eko (Nana) ini memiliki jabatan penting di perusahaan itu. Misalnya, presiden komisaris atau direktur utama," ungkap Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Shirley.

Nana rupanya hanya dipercaya sebagai pemimpin di salah satu dari tiga perusahaan milik keluarga Shirley. Meski dianggap bukan jabatan penting oleh pihak Shirley, tapi karena posisinya itulah Nana justru jadi leluasa untuk menarik dana dari perusahaan tersebut.

Setelah Nana ketahuan menikah secara diam-diam dengan Bella Luna, Shirley dan keluarganya pun murka dan akhirnya memutuskan untuk memecat Nana dari perusahaan tersebut. "Jadi, Pak Eko ini tak bisa lagi menarik dana dari perusahaan sebebas dulu. Semua sudah diputus. Kita lihat saja nanti ke depannya bagaimana," ujar Razman.

Fakta lain yang juga dibongkar Shirley adalah soal mahar Rp 2 miliar yang diberikan Nana saat menikahi Bella Luna. Ternyata uang Rp 2 miliar itu bukanlah milik Nana, tapi pemberian dari orang tua Shirley sebagai tabungan masa depan anak-anak mereka.

Menurut Shirley, saat meminta uang tersebut, Nana mengaku akan menggunakannya untuk modal usaha. Namun ternyata malah dipakai untuk menikahi Bella Luna. "Ternyata, uang itu digunakannya untuk mahar menikahi perempuan lain. Sekarang saya harus bagaimana?," ucap Shirley dengan wajah sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Kaget Setelah Tahu Pekerjaan Suami Bella Luna yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772