Minggu, 24 Februari 2019

Akhirnya Terbongkar! Syahrini Menikah di Masjid yang Dibangun Ayah Reino Barack di Tokyo!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack hingga saat ini masih membuat publik penasaran. Teka-teki soal tanggal dan lokasi pernikahan keduanya terus bermunculan. Meski begitu, baik Syahrini maupun Reino Barack masih belum mau buka suara.

 
Syahrini dan Reino Barack (foto: nakita.grid.id)

Namun seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @silet_indigo (22/2/2019), kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang sempat mengundang tanda tanya, akhirnya mulai terkuak. Diduga kuat, keduanya bakal menikah di Tokyo, Jepang pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019 mendatang.

"@princessyahrini & @reinobarack akan menikah 27 Februari di Jepang, rombongan keluarga Syahrini bertolak ke Jepang. Simak liputan EKSKLUSIF silet jam 9 pagi...," tulis akun Instagram @silet_indigo pada keterangan unggahannya.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar akad nikah di Masjid Camii Tokyo. Usut punya usut, rupanya masjid tersebut dibangun oleh ayah Reino Barack, pengusaha kaya raya Rosano Barack.

Namun sayangnya, hingga saat ini Syahrini dan Reino Barack masih memilih bungkam soal rencana pernikahan mereka. Namun beberapa orang yang ikut membantu mempersiapkan hari bahagia mereka turut angkat bicara membuka fakta baru.

Syahrini sendiri diketahui sempat berziarah mengunjungi makam ayahnya untuk meminta restu. Sementara adik kandung Syahrini, Aisyah Rani juga masih tutup mulut untuk berbicara soal rencana pernikahan kakaknya dengan Reino Barack, padahal tanda persiapan pernikahan itu sudah semakin jelas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Terbongkar! Syahrini Menikah di Masjid yang Dibangun Ayah Reino Barack di Tokyo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772