Kamis, 03 Januari 2019

Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika, Mantan Pacar: "Nggak Kaget Kok!"

slidegossip.com - Baru-baru ini artis tampan Dwi Andhika tiba-tiba saja menghebohkan publik saat aibnya dibongkar oleh artis cantik Vanessa Angel lewat akun media sosialnya. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/12/2018), Dwi Andhika ternyata ketahuan menyimpan kondom dan lubricant di dalam tas nya.

 
Dwi Andhika dan Vanessa Angel (foto: wowkeren.com)

Awalnya Dwi Andhika sempat panik karena isi tas nya itu diketahui oleh Vanessa Angel sampai-sampai ia berusaha menutupi tas tersebut. Namun akhirnya meski aibnya sudah dibongkar oleh Vanessa Angel, Dwi Andhika pun tak marah dan malah tertawa-tawa.

Menanggapi hal tersebut, mantan pacar Dwi Andhika, Irma Darmawangsa justru bereaksi santai dan mengaku sudah tak kaget lagi kalau Dwi Andhika membawa kedua barang tersebut di dalam tas nya. "Dia kan orang gila, katawa-ketawa aja dia, hahaha. Katanya biar dia makin terkenal," ujar Irma Darmawangsa saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selasan, Rabu (18/12/2018) lalu. "Biasa aja enggak kaget juga kok," lanjut Irma Darmawangsa sambil tertawa.

Sayangnya saat ditanya apakah Irma sudah lama tahu soal kebiasaan Dwi Andhika membawa kondom dan lubricant di dalam tas nya, pedangdut cantik itu enggan berbicara terus terang. Menurut Irma, apapun yang dilakukan Dwi Andhika sudah menjadi beban dan tanggung jawabnya sendiri sebagai pria dewasa. "Hehehe, dia kan sudah dewasa juga. Dia lebih paham lah mana yang baik dan tidak baik buat dirinya sendiri," pungkas Irma Darmawangsa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika, Mantan Pacar: "Nggak Kaget Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772