Selasa, 01 Januari 2019

Ternyata Penumpang Pesawat Garuda yang Ribut Sampai Viral Itu Istri Artis Terkenal!

slidegossip.com - Sebuah fakta baru dari kasus penumpang pesawat Garuda 863 rute Hong Kong-Jakarta yang ribut di dalam pesawat pada hari Kamis (27/12/2018) lalu akhirnya terkuak. Seperti dilansir dari pojoksatu.id (31/12/2018), wanita yang ribut di dalam pesawat tersebut ternyata istri dari artis terkenal. Dia adalah Dewi Fitriasari yang merupakan istri Brian Sheila On 7.

 
Penumpang pesawat garuda ribut (foto: radarbogor.id)

Seperti diketahui, Dewi Fitriasari terlibat cekcok adu mulut dengan penumpang lain yang duduk di kursi 40 K, bernama Stephanie. Dewi jadi emosi karena Stephanie dinilai berbuat kasar kepada keponakannya. Lewat Instagram story nya, Dewi akhirnya membeberkan kronologi terjadinya keributan tersebut dalam versinya.

Istri drummer Sheila On 7 itu menjelaskan bahwa wanita yang duduk di kursi nomor 40 K ternyata dalam keadaan mabuk.
Keributan tersebut berawal ketika keluarga dan keponakan Dewi yang baru berusia 4 tahun duduk di kursi 40 K. Atas perintah awak kabin, ibu dan anak itu akhirnya duduk sementara di kursi tersebut karena di dalam kabin saat itu cukup sesak dan agar tidak menghalangi para penumpang lainnya yang ingin lewat.

Tak lama kemudian datanglah pemilik kursi 40 K yang bernama Stephanie itu bersama teman prianya. Dengan kasar, Stephanie langsung mengusir keponakan Dewi yang sedang duduk bersama ibunya. Keponakan Dewi pun langsung berdiri dan hendak pindah dari kursi itu. Namun rupanya gadis kecil itu tanpa sengaja menginjak sepatu Stephanie. Kejadian itulah yang membuat Stephanie marah dan mengamuk sampai ia menyebut kalau harga sepatunya mahal.

Dewi pun merasa tak terima keponakannya dimarahi dengan kasar. Akhirnya Dewi membalas ocehan Stephanie dengan mengatakan kalau ia orang kaya mengapa tidak duduk di kelas bisnis saja. Namun saat itu, teman pria Stephanie meminta Dewi untuk berhenti ribut karena Stephanie sedang mabuk. "Udah yah mba diemin aja jangan didengerin dia lagi mabuk," tulis Dewi menirukan ucapan teman pria Stephanie.

Stephanie yang masih emosi malah melempar selimut ke arah Dewi ketika hendak berjalan keluar. "Saat hendak berjalan keluar dari kursinya, tiba-tiba dia mengambil selimut yang masih ada plastiknya dan memukulkan kepada saya yang duduk berseberangan dengan dia. Lumayan sakit itu plastiknya, untuk tidak kena anak saya yang duduk di samping saya. Nah spontan seluruh keluarga saya bereaksi dan marah kepada wanita itu dan spontanitas membela saya," ujar Dewi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Penumpang Pesawat Garuda yang Ribut Sampai Viral Itu Istri Artis Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772