Sabtu, 12 Januari 2019

Ternyata Ada Artis yang Pernah Ikut Prostitusi Kini Sudah Berhijab! Siapa Dia?

slidegossip.com - Baru-baru ini program acara 'Hotman Paris Show' yang tayang pada hari Kamis (10/1/2019), mengundang mantan mucikari artis Robby Abbas terkait kasus prostitusi yang kini sedang hangat diperbincangkan publik.

 
Robby Abbas (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari banjarmasinpost.co.id (11/1/2019), awalnya Robby Abbas bercerita kalau dirinya sempat menjadi mucikari kelas atas yang memegang lebih dari 100 artis tanah air. Menurut pengakuan Robby, dari 100an artis tersebut, 40 persennya adalah artis profesional yang namanya sudah dikenal publik.

Selain artis, Robby Abbas juga menjadi mucikari untuk sekitar 50an model cantik. Tarif untuk berkencan dengan model yang dipatok Robby Abbas biasanya sekitar Rp 10-20 juta. Sementara untuk artis yang paling mahal, Robby mengungkapkan kalau ia pernah memasang tarif Rp 150 juta untuk seorang artis terkenal.

Robby menceritakan kalau tarif tersebut berlaku untuk melayani laki-laki hidung belang hanya selama 2-3 jam saja. "Ada juga yang waktu itu cuma 20 menit," ujar Robby. Selain itu, Robby Abbas juga mengaku bahwa ia selalu bertransaksi dengan para pelanggannya menggunakan uang cash. "Aku nggak pernah pakai transfer," ucapnya.

Sedangkan untuk keuntungan yang didapat Robby adalah dari sisa uang yang diperoleh si artis. "Aku nggak hitung persen. Jadi aku mark up. Misal artis mintanya Rp 100 juta, aku naikin jadi Rp 130 juta. Aku nggak pernah nawarin, mereka yang meminta. Dari keterangan beberapa artis yang datang sewaktu persidangan saya, kan terbukti mereka yang minta ke saya. Bukan saya yang menawari," ujar Robby Abbas.

Ketika disinggung soal Vanessa Angel yang mengaku dijebak, menurut Robby Abbas hal itu tak mungkin terjadi. "Kalau dijebak, waktu kasus saya, saya juga bisa bilang kalau saya dijebak. Tapi kan nggak. Itu semua sudah sistemnya sudah terlihat. Tidak mungkin seperti itu tanpa ada perencanaan yang matang," papar Robby.

Melaney Ricardo yang jadi co-host acara 'Hotman Paris Show' kemudian iseng bertanya tentang tarif untuk dirinya jika namanya ada dalam bisnis prostitusi. "Sebelum jeda iklan, jujur, sebagai mucikari, kalau lu lihat artis kaya gue, harganya berapa kira-kira? Ya kan yang kemarin harganya katanya 80 juta, kalau artis MR (Melaney Ricardo), itu kira-kira harganya berapa?" tanya Melaney Ricardo. "Kayanya lebih dari Rp 80 juta kak," jawab Robby yang membuat Melaney bersorak girang.

Meski mengakui kalau bisnis prostitusi tak mungkin bisa dihilangkan, namun Robby Abbas tak menampik kalau ada beberapa artis yang sebelumnya terlibat kasus prostitusi, sekarang sudah berhijrah dan mengenakan hijab. Mereka juga sudah bertaubat dari bisnis haram tersebut.

"Ada yang beberapa sudah hijrah tapi saya tidak bisa meminta teman saya yang meminta side job untuk hijrah. Masih cukup besar (permintaan) dan gaya hidup mereka (artis) yang otomatis yang hedon otomatis terpicu, kayak pengen, tadinya enggak, lalu mendengar kok bisa daripada harus (kerja) kayak gini kayak gitu, cara dapat uang mudah," ujar Robby Abbas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ada Artis yang Pernah Ikut Prostitusi Kini Sudah Berhijab! Siapa Dia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772