Kamis, 03 Januari 2019

Sering Berganti Pacar, Peramal Ini Sebut Artis Tampan Inisial D Bakal Ketahuan Aslinya Gay!

slidegossip.com - Peramal Mbak You mengungkapkan hasil terawangannya mengenai kehidupan para artis dan selebritis tanah air. Kali ini giliran artis pria dengan inisial D yang diramalkan Mbak You bakal ketahuan publik kalau aslinya adalah penyuka sesama jenis alias gay.

 
Ilustrasi pasangan gay (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/12/2018), awalnya Mbak You meramalkan kalau artis Nikita Mirzani sebenarnya mengalami pergulatan batin hingga akhirnya bingung akan melepas hijabnya atau tidak. Namun menurut Mbak You, Nikita akan lebih cenderung memilih untuk melepas hijabnya. "Nikita Mirzani di 2019 akan cenderung melepas hijabnya," ungkap Mbak You.

Percaya atau tidak, ramalan tersebut nyatanya benar karena kini Nikita Mirzani sudah melepas hijabnya. Selanjutnya Mbak You mengungkapkan ramalannya tentang artis pria tampan berinisial D. Menurut Mbak You, artis pria berinisial D yang sering gonta-ganti pacar itu, di tahun 2019 bakal terbongkar kalau dirinya sebenarnya adalah seorang gay.

"Ada inisial D yang gonta-ganti cewek tapi ternyata ketahuan sekarang dia jadi gay," ujar Mbak You.

Mbak You juga sempat menyebut kalau artis inisial S bakal tersandung kasus narkoba yang akhirnya merujuk pada nama mantan pasangan artis cantik Andi Soraya, Steve Emmanuel. "Ada inisial S tapi sudah kebuka Desember ini, kasus narkoba sudah ketangkap," katanya.

Selain S, Mbak You juga menambahkan bakal ada artis lain berinisial A yang akan tersandung kasus narkoba di tahun ini. Selain dari kalangan selebriti, Mbak You juga menyoroti seorang pengacara kondang yang bakal terjerat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Berganti Pacar, Peramal Ini Sebut Artis Tampan Inisial D Bakal Ketahuan Aslinya Gay!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772