Kamis, 03 Januari 2019

Putri Pertamanya Lahir di Tahun Baru, Begini Cara Ricky Martin dan Suami Bisa Punya Anak!

slidegossip.com - 2019 menjadi tahun yang membahagiakan buat Ricky Martin dan sang suami, Jwan Yosef. Pasalnya pasangan sesama jenis ini sedang bahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka yang lahir pada tanggal 31 Desember 2018.

 
Ricky Martin dan Jwan Yosef (foto: sbs.com.au)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (2/1/2019), kabar membahagiakan tersebut dibagikan oleh Ricky Martin melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, tampak Ricky Martn dan suaminya memperlihatkan jemari mungil sang bayi yang sedang menggenggam jempol orang tuanya. Sayangnya, Ricky dan Jwan tidak memperlihatkan wajah sang putri.

Lahirnya bayi perempuan yang diberi nama Lucia Martin-Yosef itu rupanya bukan hanya menjadi hadiah tahun baru buat Ricky dan sang suami, tapi juga menjadi kado ulang tahun Ricky yang genap berusia 47 tahun pada tanggal 24 Desember 2018 lalu.

"Kami dengan bahagia mengumumkan bahwa kami telah menjadi orang tua dari bayi perempuan yang cantik dan sehat, yang kami beri nama Lucia Martin-Yosef," tulis Ricky Martin dalam keterangan foto yang diunggahnya. "Ini menjadi momen yang sangat spesial bagi kami dan kami sudah tak sabar menghabiskan waktu bersamanya. Kedua kakaknya, aku, dan Jwan sangat mencintai Lucia," sambungnya.

Lalu bagaimana putri cantik tersebut bisa lahir ke dunia padahal Ricky Martin dan Jwan Yosef adalah pasangan sejenis? Ternyata bayi cantik itu lahir dengan cara meminjam rahim dari ibu pengganti.

Seperti diketahui, Ricky Martin sendiri memang sempat mengumumkan bahwa dirinya adalah pria penyuka sesama jenis atau gay sejak tahun 2010 silam. Untuk membuktikan cintanya, penyanyi asal Puerto Rico itu melamar Jwan Yosef pada tahun 2016 lalu dan keduanya akhirnya sepakat untuk menikah pada tahun 2017 lalu.

Ricky Martin bercerita bahwa pada awalnya ia jatuh hati dengan lukisan yang dibuat oleh Jwan yang berprofesi sebagai seniman. Hingga akhirnya hubungan keduanya semakin serius dan terus berlanjut ke jenjang pernikahan. Ricky dan Jwan juga memutuskan untuk go public pada tahun 2016. Sebelum kelahiran putri cantiknya, Ricky Martin sudah memiliki sepasang anak kembar laki-laki yang juga lahir dari rahim ibu pengganti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putri Pertamanya Lahir di Tahun Baru, Begini Cara Ricky Martin dan Suami Bisa Punya Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772