Rabu, 02 Januari 2019

Pantas Saja Pramugari Kaget, Ternyata Begini Kelakuan Jokowi Saat di Pesawat Kepresidenan!

slidegossip.com - Pramugari Pesawat Kepresidenan bernama Serda Dyna Iswara dan Serda Vian Widya mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kelakuan asli Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat sedang berada di dalam pesawat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/1/2018), keduanya mengungkapkan hal tersebut saat hadir di acara 'Sapa Indonesia Akhir Pekan' yang tayang di layar Kompas TV, Minggu (23/12/2018) lalu.

 
Jokowi (foto: news.detik.com)

Kedua pramugari tersebut menceritakan keterkejutannya saat melihat kelakuan Jokowi yang membersihkan sendiri mejanya. Awalnya Serda Dyna Iswara bercerita tentang makanan favorit Presiden Jokowi saat sedang berada di dalam Pesawat Kepresidenan. Menurut Dyna, Jokowi adalah orang yang sederhana sehingga tak pernah meminta menu makanan yang aneh-aneh. Namun sang Presiden rupanya punya menu makanan favorit, yakni nasi Padang.

"Pak Jokowi itu orangnya sederhana. Beliau tidak pernah meminta apa-apa, tapi sukanya nasi Padang. Ada makanan khusus presiden tapi itu dirahasiakan," ungkap Dyna.

Dyna mengaku terkejut ketika melihat kebiasaan Jokowi saat berada di dalam pesawat. Menurutnya, kelakuan Jokowi itu tak pernah ia lihat pada diri pejabat-pejabat lainnya. "Yang paling menarik khususnya dengan Pak Jokowi, ketika kami serving beliaunya sudah selesai makan. Ketika saya akan angkat makanannya, beliau berkenan untuk angkat sendiri, memang mandiri. Saya sebagai pramugari, itu hal yang menarik bagi saya. Baru pertama kali pejabat melakukan hal itu," ujar Dyna.

Hal serupa juga diceritakan oleh Serda Vian Widya. Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang low profile, bahkan meski dirinya seorang Presiden, Jokowi tak sungkan ikut membantu pekerjaan para pramugari. "Beliau low profile, selama penerbangan beliau sama gitu ke kita. Ketika clear up, beliau ikut membantu. Itu sangat menarik sekali, soalnya orang nomor satu di Indonesia ikut membantu," ungkap Vian Widya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Saja Pramugari Kaget, Ternyata Begini Kelakuan Jokowi Saat di Pesawat Kepresidenan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772