Jumat, 04 Januari 2019

Kisah Horor Artis Bella Luna: Apa Salah dan Dosaku? Jelmaan Ular Itu Ingin Kuasai Adikku!

slidegossip.com - Setiap orang biasanya pernah mengalami kisah nyata mistis atau kisah horor dalam kehidupannya. Hal itu pula yang sempat dialami oleh artis cantik Bella Luna. Seperti terlihat dalam video di youtube.com/SlideGossip Channel (3/1/2019), Bella Luna mengaku pernah mengalami hal mengerikan itu dalam hidupnya.

 
Bella Luna dan Emeraldy Rafael (foto: slidegossip.com)

"Ka Bella pernah nggak mengalami kejadian mistis?," tanya sang host, Emeraldy Rafael. "Ada. Baru dua minggu yang lalu kejadiannya," jawab Bella Luna. "Itu gimana ceritanya, apakah diganggu, atau melihat sendiri?," tanya Emeraldy yang mulai penasaran. "Jadi aku ngelihat sendiri. Adik aku selama tiga minggu itu nggak tenang. Dia merasa kayak bukan dirinya. Terus kita ke Ustad, katanya ada siluman ular di tubuh adik aku. Siluman ular itu diambil sama Ustadnya dan aku ngelihat dia di depan mata aku. Kan siluman ular itu dipindahin ke Mbak Ayu dan dia benar-benar gerak sana-sini jadi kayak ular gitu," ungkap Bella Luna.

Rupanya memang ada seseorang yang mengirim siluman ular itu untuk menguasai tubuh adik Bella Luna. "Jadi ada orang yang kirim siluman ular itu ke adik aku. Jadi kemanapun adik aku pergi, dia ngikutin terus. Ya aku kaget aja kok orang itu sampe sejahat itu pingin menguasai adik aku," ungkap Bella Luna yang dikabarkan pernah melakukan kawin kontrak senilai Rp 1 miliar dengan seorang pengacara terkenal.

"Itu orangnya kira-kira kamu kenal nggak?," tanya Emeraldy yang semakin penasaran. "Aku kenal dari adik aku. Jadi dia partner kerja kita sebenernya. Tapi udah lama kenal kenapa dia kirim-kirim ular itu, buat apa? Jadi dia pingin adik aku itu keingat sama dia terus. Tapi aku belajar dari situ sih kalo kita harus bisa mengontrol pikiran kita, jangan sampai hal-hal kayak gitu kita alami. Sekarang sih udah bener-bener gak ada kontak sama sekali sama dia," ujar Bella.

"Nah itu kan yang dialami adik kamu. Kalau Ka Bella sendiri pernah nggak mengalami hal mistis?," tanya Emeraldy lagi. "Pernah juga. Jadi tuh di dapur apartemen aku ada penghuninya. Kalau tengah malam gitu suka bunyi-bunyi sendiri di dapur. Jadi aku suka jerit-jerit gitu. Karena kan kalau kita diam, dia malah makin ganggu ya. Waktu dia mau masuk ke badan aku, aku sempat siram pake garam. Aku udah sempat muntah, hampir mau kemasukan tapi untungnya nggak sih. Tiap ada suara-suara gitu, aku sering teriak sendiri aku bilang, 'Please jangan gangguin aku! Aku tinggal di sini ya!', sampe aku bilang gitu. Akhirnya sama Ustad aku dipindahin karena bawa aura gelap dan negatif buat aku. Alhamdulillah sekarang sih udah nggak ada lagi," pungkas Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Horor Artis Bella Luna: Apa Salah dan Dosaku? Jelmaan Ular Itu Ingin Kuasai Adikku!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772