Sabtu, 26 Januari 2019

Keras Kepala Banget! 15 Februari Nikahi Puput, Mbah Mijan Masih Yakin Ahok-Vero Rujuk!

slidegossip.com - Kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang rencananya bakal digelar 20 hari lagi, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2019 ikut ditanggapi berbagai pihak. Namun rupanya kabar bahagia tersebut justru ditanggapi dingin oleh paranormal kondang Mbah Mijan.

 
Ahok bersama Veronica dan Puput (foto: manaberita.com)

Seperti dilansir dari tagar.id (26/1/2019), menurut Mbah Mijan, dari hasil penerawangannya ternyata masih tersirat getaran-getaran yang membuatnya ragu untuk bisa percaya bahwa pernikahan Ahok dengan Puput akan benar-benar dilangsungkan.

"Saya mendukung dan saya tidak melarang. Cuma, saya masih ada getaran-getaran di rasa ya," ungkap paranormal kondang berumur 34 tahun itu, pada Jumat malam (25/1/2019).

Mbah Mijan pun memberikan penjelasannya soal alasan mengapa dirinya masih belum yakin bahwa pernikahan Ahok dengan Puput akan benar-benar terjadi. Meski begitu, Mbah Mijan juga mengingatkan bahwa bisa saja metode penerawangan orang-orang seperti dirinya salah.

"Kalau saya pribadi melihat mereka berdua belum tentu melangsungkan pernikahan, karena mereka beda agama. Itu hasil analisa dari saya pribadi. Cuma kalau ternyata dalam perkembangannya dari pihak Puput atau Pak BTP sendiri sama-sama melunak, artinya mungkin salah satu berpindah agama, boleh juga itu dikatakan akan terjadi juga itu pernikahan," ujar Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menambahkan bahwa dari hasil terawangannya ia melihat anak-anak Ahok tidak menginginkan pernikahan itu terjadi. Mbah Mijan juga melihat hal itu dari raut wajah anak-anak Ahok dalam video yang diunggah oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Kalau saya melihat secara penerawangan dari anak-anak Ahok sendiri, sangat tidak menginginkan itu. Bahkan dari raut wajah di video terbaru yang diunggah oleh Pak Ahok dan anaknya itu, terlihat sekali mereka gak mau ada perpisahan, mereka gak mau jarak seperti itu," tambah Mbah Mijan.

Mbah Mijan menjelaskan bahwa proses penerawangan yang ia lakukan itu berdasarkan dari kajian logika, di mana ia melihat dulu tanda-tandanya, baru kemudian mengambil kesimpulan.

"Akan kita analisa. Tidak ada satu peramal atau cenayang dunia yang tidak pernah salah. Dulu saya melihat ada angka kemenangan yang tinggi buat seorang Ahok dan ternyata memang kalah," ungkap paranormal yang berasal dari Kebumen itu.

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga mengaku masih yakin dengan penerawangannya beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa Ahok akan kembali rujuk dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Menurut Mbah Mijan, aura Ahok juga berubah menjadi lebih positif setelah nama panggilannya diubah dari Ahok menjadi BTP.

"Saya juga tidak ingin terlalu tajam menyikapi mereka (Ahok-Puput). Saya fans beliau kan. Tapi sekali lagi, itu hasil penerawangan saya. Berdasarkan analisa yang saya lakukan ya demikian. Saya masih yakin (rujuk). Aura Ahok lebih berbinar kayak semacam menyambut dunia baru. Termasuk panggilan nama, kenapa Pak Ahok meminta dipanggil BTP sekarang," pungkas Mbah Mijan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keras Kepala Banget! 15 Februari Nikahi Puput, Mbah Mijan Masih Yakin Ahok-Vero Rujuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772