Selasa, 01 Januari 2019

Fakta Terungkap, Prabowo Baru Belajar Iqro di Usia 50 Tahun! Ini Kesaksian Sang Guru Ngaji!

slidegossip.com - Fakta baru tentang latar belakang kehidupan Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto kembali terkuak. Kali ini fakta tersebut diungkapkan oleh Ustad Sambo yang merupakan guru mengaji Prabowo. Seperti dilansir dari jitunews.com (31/12/2018), Prabowo mulai belajar ngaji dengan Ustad Sambo saat dirinya berada di Yordania pada tahun 1998 silam.

 
Prabowo (foto: news.detik.com)

Ustad Sambo pun menceritakan bagaimana proses belajar Al-Quran yang dijalani Prabowo bersama dirinya. Menurut Ustad Sambo, Prabowo belajar mengaji secara intens selama delapan bulan.

"Waktu itu belajar baca Iqro walaupun belum sampai Al-Quran, tapi sudah bisa kalimat sambung. Belajar mengajinya sekitar 8 bulanan, kira-kira sampai 20 kali pertemuan dan itu intens," ungkap Ustad Sambo.

Meski saat belajar mengaji itu usia Prabowo sudah menginjak 50 tahun, namun menurut Ustad Sambo, Prabowo tak pernah malu untuk belajar dari awal. Bahkan ketika melakukan kesalahan saat membaca Al Quran dan diminta mengulanginya, Prabowo pun tak sungkan melakukannya. "Beliau rendah hati dan orangnya komitmen serta terus terang," ujar Sambo seperti dilansir dari kumparan.com (6/12/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Terungkap, Prabowo Baru Belajar Iqro di Usia 50 Tahun! Ini Kesaksian Sang Guru Ngaji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772