Selasa, 29 Januari 2019

Dulu Seksi, Berhijab Gara-gara Ustad Abdul Somad, Sekarang Malah Nikah Diam-diam!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik yang kini sudah mantap berhijab, Cinta Penelope. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/1/2019), Cinta mengaku sudah menikah dengan seorang pria sejak 6 bulan lalu.

 
Cinta Penelope dan Ustad Abdul Somad 

Diketahui, sosok pria yang kini jadi suami baru Cinta Penelope tersebut berasal dari Turki. Namun sayangnya, Cinta masih enggan membuka identitas pria yang sudah menikahinya itu. Cinta beralasan karena sang suami merasa tidak nyaman dengan sorotan kamera. Cinta juga menjelaskan kalau suaminya kini tinggal di Turki.

Lewat akun Instagramnya, Cinta sendiri sempat mengunggah kalimat romantis dalam bahasa Inggris yang diduga untuk suami tercintanya. "Ketika kamu melamar aku pada waktu itu dan aku berkata tunjukkan keseriusanmu dan aku tahu kamu benar-benar bersungguh-sungguh," tulis Cinta di Instagram story nya.

Jika bicara tentang sosok Cinta Penelope, dulu ia dikenal lekat dengan imej sebagai artis seksi. Kemudian Cinta memutuskan untuk mengubah total penampilannya setelah ia berhijrah.

Ya, Cinta Penelope akhirnya berhijab sejak tahun 2018 lalu. Rupanya ada satu sosok yang begitu berjasa membuat Cinta Penelope mendapatkan hidayah untuk berhijrah, yakni Ustad Abdul Somad (UAS). Ceramah-ceramah yang disampaikan Ustad Abdul Somad membuat hati Cinta Penelope tergerak untuk berhijrah dan merubah penampilannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Seksi, Berhijab Gara-gara Ustad Abdul Somad, Sekarang Malah Nikah Diam-diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772