Rabu, 30 Januari 2019

Diminta Pacar Vanessa Angel Tak Perlu Pamer Kebaikan, Jane Shalimar Kasih Balasan Begini!

slidegossip.com - Jane Shalimar mencurahkan isi hatinya yang sedang kesal dengan pernyataan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang membuatnya tersinggung. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/1/2019), Saat hadir di acara 'Rumpi No Secret' pada hari Senin (28/1/2019), awalnya Bibi menyebut bahwa Jane Shalimar adalah sosok sahabat yang baik untuk Vanessa.

 
Jane Shalimar, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)

"Kak Jane itu orang baik. Dulu Kak Jane dan Vanessa dulu musuhan, berteman, dan sekarang musuhan lagi. Kemarin saya lihat Om Doddy press conference dengan M Zakir, itu kan pengacara Kak Jane," ujar Bibi di acara tersebut.

Bibi pun mengingatkan Jane Shalimar untuk tidak perlu memamerkan kebaikan yang dilakukannya di Instagram. "Kak Jane bisa nggak sekali aja, Kak Jane berbuat baik tanpa diposting di Instagram," ucap Bibi memberikan pesannya untuk Jane Shalimar karena ia tak tega melihat kondisi Vanessa Angel yang kini semakin kurus akibat terseret kasus dugaan prostitusi.

Menanggapi pernyataan Bibi Ardiansyah, Jane Shalimar akhirnya mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram story nya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/1/2019), Jane rupanya merasa tersinggung dengan pesan Bibi mengingatkannya untuk tidak perlu pamer kebaikan yang dilakukannya ke media sosial.

Jane yang sudah terlanjur kesal pun menganggap Bibi sebagai anak 'kenarin sore' yang sombong. "Astagfirullah...ini anak 'kemarin sore' kok songong bener ya?? Wah.. si adek ganteng satu ini kok mulai nyindir2 ya?. jadi gemez sayah...Hey @bibliss, maksudmu 'pamer' itu apa?, apa saya pamerin di ig apa2 aja yang saya belikan untuk wanita kesayanganmu itu saat di surabaya kemarin??..oh noo.. ga perluu... murah kook, muraaaaahh," tulis Jane Shalimar mengungkapkan kekesalannya.

Jane pun balik bertanya kepada Bibi, di mana pria tampan itu berada saat Vanessa Angel keluar dari POlda Jatim, tinggal di hotel hingga pulang ke Jakarta. "Tapi pertanyaan saya untuk kamu adalah: DARI MULAI WANITA KESAYANGANMU ITU KELUAR DARI POLDA, STAY DI HOTEL, SAMPAI PULANG KE JAKARTA KEMARIN ITU, POSISIMU ADA DIMANA BOS??????," lanjut Jane Shalimar.

Tak hanya itu, Jane Shalimar juga kembali mengingatkan Bibi saat Vanessa Angel diamankan oleh pihak Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) lalu. Menurut Jane, Bibi hanya menunggu di pinggir jalan dan mau menemuinya. "Seingat saya, saat kamu menunggu dipinggir jalan untuk menjemput wanitamu itu, kamu tidak menampakkan wajahmu sedikitpun ke hadapan saya! Lebih baik perbaiki dulu etika kesopan santun-an mu sebelum sok-sok an mengomentari orang.. Sudahlah, fokus aja nyemangatin wanitamu di sana, ga usah bawa2 saya dalam urusan kalian!," pungkas Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diminta Pacar Vanessa Angel Tak Perlu Pamer Kebaikan, Jane Shalimar Kasih Balasan Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772