Sabtu, 26 Januari 2019

Derita Vanessa Angel: Mengaku Dipaksa Terus Bekerja Sampai Tak Tahu Berapa Honornya!

slidegossip.com - Vanessa Angel akhirnya mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya dalam sesi wawancara dengan Feni Rose pada program acara 'Rumpi'. Seperti dilansir dari grid.id (26/1/2019), dalam wawancara tersebut, sisi lain kehidupan Vanessa Angel sejak sejak kecil akhirnya terungkap.

 
Vanessa Angel (foto: kapanlagi.com)

Salah satunya adalah soal hubungan Vanessa Angel dengan ayah kandungnya yang selalu tidak cocok. Dalam konferensi pers yang digelarnya beberapa waktu lalu, Vanessa sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat dukungan dari keluarga terkait kasus prostitusi artis yang menjeratnya.

Vanessa akhirnya membocorkan bahwa sejak kecil, terutama sejak ditinggal oleh ibu kandungnya, ia bertumbuh kembang tanpa dampingan orang tua. Hubungan dengan keluarganya pun saat ini bisa dikatakan tidak baik. Saat tertangkap tangan polisi sedang melakukan praktik prostitusi di Surabaya, Vanessa mengaku sebenarnya pihak yang pertama kali ingin dihubunginya adalah keluarga.

Namun Vanessa akhirnya mengurungkan niatnya karena merasa hal tersebut akan sia-sia. Vanessa merasa keluarganya tidak akan memberikan dukungan untuknya dalam kasus yang sedang ia hadapi.

"Siapa sebenarnya orang yang pertama kali ingin kamu hubungi?" tanya Feni Rose kepada Vanessa Angel seperti dikutip dari tayangan video di youtube.com/Trans TV Official (26/1/2019). "Yang pertama kali sebenarnya keluarga, cuman aku tahu kalo aku hubungin, keluarga aku nggak akan membantu apa-apa," jawab Vanessa Angel.

"Pernah sebelumnya begitu?" tanya Feni Rose lagi. "Iya," jawab Vanessa Angel singkat sambil mengangguk. "Kamu benar tidak didukung oleh keluarga?" tanya Feni Rose yang semakin penasaran. "Dari awal pun, dari kecil pun itu aku sebenarnya ngejalanin hidup aku sendiri. Dari aku ditinggal mama. Dari umur 10 tahun." ungkap Vanessa.

Dalam pengakuannya, Vanessa Angel mengatakan kalau ia selalu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa ada bantuan dari orang tuanya. Karena itulah Vanessa selalu merasa sedih dan kesepian. "Jadi aku punya masalah nyelesaiin sendiri, sedih, healingnya juga healing sendiri, jadi apa ya, aku bener-bener ngerasa sendirian. Aku totally ngerasa sendirian, dari mamaku meninggal," ujar Vanessa Angel sambil menahan air matanya.

"Apa sih yang membuat kamu tidak cocok dengan daddy kamu?" tanya Feni Rose. "Dalam hal apapun ya kak, dalam hal apapun sih. Gak pernah cocok aja, ada aja berantemnya," jawab Vanessa Angel.

Sebagai anak, Vanessa Angel justru merasa dimanfaatkan oleh sang ayah yang memintanya untuk terus bekerja dan bekerja. "Dia lebih menyuruh aku kerja, kerja, kerja terus. Ya tapi aku nggak pernah dapetin hak aku," ujar Vanessa Angel. "Hak apa?" tanya Feni Rose. "Ya aku gak boleh main sama temen aku, aku gak boleh utarain pendapat aku, gak tahu honor aku berapa, jadi aku bener-bener cuma tahu ke lokasi syuting, pulang, itu dari umur 13 tahun," jelas Vanessa Angel.

Sejak mampu mencari uang sendiri, Vanessa Angel juga mengaku kalau dirinyalah yang membiayai sekolah adik kandungnya. "Untuk memenuhi kebutuhan aku dan aku kan punya adik kandung yang harus aku sekolahin," ujar Vanessa Angel.

Sementara itu, menanggapi pernyataan Vanessa Angel tersebut, sang ayah, Doddy Sudrajat akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi melalui konferensi pers. Doddy mengungkapkan bahwa honor syuting Vanessa Angel memang benar dikelola olehnya, namun pada akhirnya dikembalikan lagi untuk kebutuhan Vanessa.

"Temen-temen bisa lihat, saya pegang Vanessa selama 3 tahun doang, dari umur 13 hingga 16, 3 tahun dan Vanessa itu sebagai pendatang baru. Kalau sebagai pendatang baru, kita tahulah honornya seberapa," ujar Doddy.

Menurut Doddy, honor Vanessa Angel sebagai artis yang kala itu masih tergolong sebagai pendatang baru hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari putrinya. Meski begitu, Doddy juga mengakui kalau dirinya memang tak pernah mengatakan kepada Vanessa tentang berapa honor yang diterima putrinya itu.

"Pada saat itu saya yang pegang semuanya. Betul saya tidak kasih tahu ini honor kamu berapa. Tapi saya mencukupi semua kebutuhan dia mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, saya yang mencukupi dari uang hasil honornya dia," pungkas Doddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Vanessa Angel: Mengaku Dipaksa Terus Bekerja Sampai Tak Tahu Berapa Honornya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772