Rabu, 02 Januari 2019

Anji Dituding Menjelekkan Karya Band Dadali, Deddy Corbuzier: "Kalau Mau Jelekin di Depan Orangnya!"

slidegossip.com - Belum lama ini musisi yang kini rajin membuat vlog, Anji Manji berseteru dengan Band Dadali. Anji dituding tidak menghargai dan menjelekkan Dadali. Lewat akun Instagramnya, vokalis Dadali bahkan menuding Anji tidak menghargai karya dari band nya.

 
Anji dan Deddy Corbuzier (foto: tribunnews.com)

Perseteruan tersebut berawal ketika dalam video di YouTube channelnya, Anji dianggap merendahkan karya band Dadali dengan menjadikan albumnya sebagai contoh karya yang tidak berkualitas. Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/12/2018), dalam video tersebut, Anji sempat melontarkan kalimat yang menurut Dadali sudah menyinggung mereka.

"Saya pernah membuat video, bahwa saya malas merilis sebuah video atau album, karena apa? karena album-album kebanyakan sekarang.." tutur Anji dalam video tersebut. Sebelum melanjutkan kata-katanya, Anji terlihat membawa 2 buah album CD dengan terlebih dahulu mengatakan maaf. "Sorry ya, saya gak menunjuk band-nya, tapi maksudnya albumnya kayak gini, kayak begini," ucap Anji sambil memperlihatkan CD dari grup band.

Dalam klarifikasinya, Anji menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menjelek-jelekkan atau merendahkan karya Band Dadali. Menurut Anji, ia justru tak sengaja mengambil album yang ada di mejanya secara acak. "Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh. Tapi kalimatmu yang 'Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw' itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya," ujar Anji.

Menanggapi perseteruan tersebut, Deddy Corbuzier pun ikut angkat bicara. Dalam blog terbarunya, Deddy menantang Anji untuk mengkritik buku hasil karyanya. Tantangan tersebut seolah menjadi sindiran buat Anji. Deddy bahkan menyebut Anji sebagai musisi yang sudah tak laku lagi, sampai harus menjelek-jelekkan karya orang lain.

Menjawab sindiran Deddy, Anji pun menjelaskan bahwa sebenarnya masih banyak panggilan manggung yang berdatangan kepadanya. Anji juga membantah kalau dirinya dituding telah menjelek-jelekkan karya musisi lain. "Lu udah salah terima beritanya, mana gue jelek-jelekin, gue itu ngebagusin karyanya Rizki Febian," ujar Anji.

Kemudian Deddy Corbuzier pun memperlihatkan buku hasil karyanya yang berjudul 'YouTuber for Dummies' dan meminta Anji untuk mengkritik bukunya. "Ini buku gue, berani gak lu jelek-jelekin Kalau lu mau jelek-jelekin di depan orangnya!," tantang Deddy Corbuzier.

Tak tinggal diam, Anji pun langsung melontarkan kritiknya buat buku karya Deddy Corbuzier tersebut. "Apa motivasi pembuatan dari buku ini? lo kurang duit? ngapain lu bikin buku, duit lo kurang?," kritik Anji. "Buat gue ada royalti, gue tidur, gue diem, gue nafas, gue dapet duit," jawab Deddy tak mau kalah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anji Dituding Menjelekkan Karya Band Dadali, Deddy Corbuzier: "Kalau Mau Jelekin di Depan Orangnya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772