Minggu, 27 Januari 2019

Admin Lambe Turah Tertangkap Polisi Karena Narkoba? Anji Jelaskan yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Akun gosip Instagram @lambe_turah diketahui tiba-tiba saja menghilang beberapa hari terakhir ini. Netizen pun mulai berspekulasi soal kemana sebenarnya admin Lambe Turah pergi.

 
Anji (foto: sisidunia.com)

Yang mengejutkan, banyak yang menyebut kalau admin Lambe Turah mendadak hilang karena pemilik akunnya tertangkap polisi atas kasus narkoba.

Namun seperti dilansir dari matamata.com (19/1/2019), kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh penyanyi Anji. Lewat Instagram story nya, Anji menjelaskan bahwa dirinya sedang mengadakan pertemuan dengan admin Lambe Turah.

Sayangnya, Anji tak menjelaskan lebih jauh tentang kerja sama apa yang sedang digarapnya bersama admin Lambe Turah. Meski begitu, masih banyak netizen yang menduga kalau akun Lambe Turah dibanned oleh Instagram.

Sementara ada juga netizen yang menyayangkan hilangnya akun Instagram Lambe Turah yang kerap menginformasikan kabar-kabar menggemparkan dari dunia artis tanah air. "Akun Lambe Turah di-banded pihak IG. Hihi, sepi juga nggak ada die," ungkap seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Admin Lambe Turah Tertangkap Polisi Karena Narkoba? Anji Jelaskan yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772