Rabu, 19 Desember 2018

Tolak Poligami, Giring Nidji Dapat Tamparan Keras dari Ustad Derry! Begini Katanya!

slidegossip.com - Giring Nidji tampil dalam iklan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menolak poligami. Seperti dilansir dari ngopibareng.id (18/12/2018), gara-gara ikut terlibat dalam iklan anti poligami itu, Giring pun mendapat tamparan keras dari Ustad Derry Sulaiman. Rupanya pendapat sang ustad berseberangan dengan Giring yang menolak poligami.

 
Giring Nidji (foto: tribunnews.com)

Ustad Derry Sulaiman merasa miris ketika tahu seorang Giring mau membintangi iklan seperti itu. Bahkan ia berharap Giring segera meninggalkan PSI. "Buat saudara ku @giring smoga Allah beri kita semua hidayah... aamiiin... ana tau antum orang baik... banyak denger cerita & lihat, antum ikhlas menikahi seorang janda, masya Allah... dekat dengan ulama @tengkuzulkarnain.id ana yakin apa yang antum ucapkan bukan dari hati ," tulis Ustad Derry Sulaiman di akun Instagramnya.

Ustad Derry menilai keterlibatan Giring dalam iklan anti poligami itu bukan keluar dari hati nuraninya, melainkan hanya untuk menyenangkan bos-bos di PSI saja. Karena itulah Ustad Derry meminta Giring untuk meninggalkan PSI, karena partai tersebut dinilainya menentang syariat Allah. Seandainya Giring bersedia keluar dari PSI, insya Allah hidupnya akan lebih bahagia.

Di akhir postingannya, Ustad Derry Sulaiman menuliskan kalimat yang seolah memberi tamparan keras buat Giring soal anti poligami. "Jika di akhir zaman ada Wanita 40 dan laki laki hanya 10 maka 1 orang laki laki kebagian menikahi 4 wanita. Kalo laki laki hanya nikahi 1 orang, maka 30 orang nganggur ga kebagian suami. Hmmm, masuk akal syariat Allah," tulis Ustad Derry di akun Instagramnya @derrysulaiman (18/12/2018).

Sebelumnya, Giring Ganesha alias Giring Nidji membuat iklan untuk PSI yang menentang adanya poligami. Giring mengaku tidak setuju dengan praktik poligami. "Jika poligami bertujuan untuk mewujudkan keadilan. Inikah keadilan bagi para perempuan? Saya Giring Ganesha berdiri di sini sebagai seorang anak yang mencintai ibu saya, sebagai seorang suami yang mencintai istri saya, sebagai seorang ayah yang mencintai anak-anak, saya sangat menentang dengan perilaku poligami. Dan bersama PSI akan selalu berkomitmen untuk melindungi perempuan Indonesia," ucap Giring dalam iklan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tolak Poligami, Giring Nidji Dapat Tamparan Keras dari Ustad Derry! Begini Katanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772