Sabtu, 01 Desember 2018

Terkenal Malah Tambah Nakal? Usai Foto Ciuman, Iqbaal Ramadhan Malah Nakal dengan Pramugari!

slidegossip.com - Baru-baru ini foto kebersamaan aktor muda tampan yang sedang naik daun Iqbaal Ramadhan dengan seorang pramugari cantik viral di media sosial. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/6/2018), rupanya netizen banyak yang salah fokus dengan tangan di foto tersebut.

 
Iqbaal Ramadhan dan pramugari (foto: tribunnews.com)

Ternyata tangan bintang film 'Dilan 1990' yang terlihat tampil memakai busana santai itu, berada di balik tubuh pramugari cantik tersebut. Dari foto itu terlihat Iqbaal Ramadhan yang juga memakai topi dan kacamata, rupanya sedang berada dalam kabin pesawat. Sang pramugari cantik rupanya meminta berfoto bersama dengan Iqbaal dalam satu kesempatan itu.

Foto kebersamaan itu pun diunggah oleh si pramugari ke akun Instagramnya. Pramugari yang diketahui bernama Yuli tersebut berkata bahwa ia sangat bahagia bisa bertemu dengan Iqbaal. Ia juga berkata kalau Iqbaal meminta foto tersebut diunggah di media sosial.

Saking bahagianya, Yuli pun sempat salah tingkah. Meski tak dijelaskan kapan foto tersebut diambil namun sejak diunggah, foto itu langsung jadi sorotan netizen yang dibuat salah fokus melihat tangan Iqbaal yang sedang merangkul Yuli.

Padahal sebelumnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (27/5/2018), Iqbaal juga sempat menghebohkan publik ketika foto ciumaannya dengan seorang bule cantik beredar di dunia maya. Sayangnya ketika dimintai konfirmasinya, Iqbaal malah selalu enggan membicarakannya. "Ahhh skip!," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkenal Malah Tambah Nakal? Usai Foto Ciuman, Iqbaal Ramadhan Malah Nakal dengan Pramugari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772