Minggu, 02 Desember 2018

Tadinya Suami Mualaf, Artis Ini Lalu Masuk Kristen Bareng Suami! Orangtua pun Murka!

slidegossip.com - Baru-baru ini penyanyi dangdut Ovi Sovianti mengakui bahwa dirinya dan sang suami, Franky Ilham yang mualaf sudah berpindah agama Kristen, padahal sebelum menikah, suami Ovi sempat menjadi Muslim mengikuti agama lama Ovi. Seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (30/11/2018), rupanya keputusan Ovi dan Franky untuk masuk Kristen mendapat pertentangan dari orang tua Ovi.

 
Ovi Sovianti dan suami (foto: kapanlagi.com)

Pasalnya, sejak lahir hingga menikah untuk yang kedua kalinya dengan Franky Ilham, Ovi Sovianti sudah memeluk agama Islam. Bahkan orangtuanya pun senang ketika mengetahui Ovi menikah dengan seorang mualaf. Namun kini mereka kecewa lantaran Ovi malah memilih pindah agama mengikuti keyakinan lama suaminya.

Ovi Sovianti mengaku sudah pindah agama sejak tanggal 8 November 2018, sekitar sebulan setelah pernikahannya. Bersama Franky, Ovi kini telah meninggalkan agamanya dan menjadi seorang penganut Kristen. Orang tua Ovi pun jadi murka dan syok begitu mengetahui putri mereka pindah agama. "Pasti ya orangtua syok dan enggak setuju dengan gue yang pindah keyakinan atau agama ini. Mereka kecewa dan marah besar sama gue," ungkap Ovi Sovianti.

Ovi juga mengakui bahwa sempat terjadi keributan ketika ia meminta izin pada orangtuanya untuk berpindah keyakinan bersama suaminya. "Pasti ada lah keributan. Cuman gue enggak mau ngebahasnya," ucap Ovi.

Orang tua Ovi pun sempat menyalahkan Franky sebagai penyebab sang putri berpindah agama. Padahal menurut Ovi, dirinya pindah agama atas kemauannya sendiri. "Kekecewaan orang tua gue ya itu, sampai menyalahkan suami gue. Dibilang suami gue penyebab gue kayak gini (pindah agama). Padahal mah bukan. Gue jadi kasihan sama suami gue kayak begini. Dia (Franky) disudutin dan disalah-salahin sama keluarga gue. Padahal emang gue yang mau pindah," jelas Ovi.

Meski ditentang dan membuat orang tua murka, namun Ovi mengaku sudah memantapkan hatinya untuk berpindah agama hingga tak ada lagi yang bisa menghalanginya. "Gue sudah yakin dan mantap untuk pindah (agama)," tegas Ovi Sovianti yang dinikahi Franky Ilham secara Islam pada tanggal 7 Oktober 2018 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tadinya Suami Mualaf, Artis Ini Lalu Masuk Kristen Bareng Suami! Orangtua pun Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772