Sabtu, 01 Desember 2018

Saat Menikah, Suami Masuk Islam! Kini Artis Cantik Ini Ngaku Sudah Pindah Agama Kristen!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Ovi Sovianti diketahui sudah menikah dengan pria bernama Franky Ilham pada tanggal 7 Oktober 2018 lalu. Demi bisa menikahi Ovi Sovianti, Franky yang seorang Nasrani bahkan rela meninggalkan agamanya dan menjadi mualaf mengikuti keyakinan Ovi. Pernikahan mereka pun dilaksanakan secara Islam.

 
Ovi Sovianti dan suami (foto: tribunnews.com)

Namun anehnya, seperti dilansir dari suara.com (29/11/2018), saat para awak media menanyakan kabar suaminya yang sudah pindah agama Islam, Ovi malah menolak untuk membahasnya. "Ahh jangan bahas itu ah," ujar Ovi Sovianti saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Kemudian Ovi malah mengatakan bahwa setiap agama pastinya baik dan orang baik atau orang jahat bisa datang dari agama manapun. Saat itulah Ovi jadi keceplosan mengatakan bahwa ia dan suaminya kini sudah keluar dari Islam dan pindah agama Kristen.

"Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah," kata Ovi Sovianti.

Padahal sebelumnya Franky Ilham diketahui sudah bisa melakukan ibadah shalat ketika memutuskan untuk jadi mualaf. Ovi pun mengaku ia dan suaminya hanya mengikuti kemauan Tuhan. "Pas awal awal mualaf sudah bisa shalat, tapi kami sudah berpindah ke yang sebelah. Jadi kami ngikutin maunya Tuhan seperti apa," pungkas Ovi Sovianti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saat Menikah, Suami Masuk Islam! Kini Artis Cantik Ini Ngaku Sudah Pindah Agama Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772