Sabtu, 29 Desember 2018

Rifai Pamone, Host Metro TV yang Viral Karena Diolok-olok Saat Reuni 212 Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Kabar duka mendadak datang dari host atau presenter sekaligus jurnalis Metro TV Rifai Pamone. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/12/2018), host Metro TV yang sempat viral karena diolok-olok saat sedang meliput acara Reuni 212 beberapa waktu lalu itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (28/12/2018).

 
Rifai Pamone (foto: tribunislam.com)

Menurut istri dari kakak almarhum, Ika Purwati, Rifai Pamone dinyatakan meninggal dunia pada pukul 05.50 WITA di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sosok Rifai Pamone sendiri sempat viral di media sosial, karena ketika ia sedang melakukan siaran langsung untuk meliput aksi bela Islam 212, beberapa orang terlihat sedang mengolok-olok dirinya. "Tepu-tepu, penipu-penipu!" teriak orang-orang sambil mengacungkan jari jempol ke bawah.

Lalu apa yang menjadi penyebab Rifai Pamone meninggal dunia? Ternyata Rifai harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit Tuberkolosis atau TB kelenjar yang dideritanya. Diceritakan oleh kakak kandung Rifai, Yusuf bahwa sebelum Rifai pulang ke kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara, fisiknya memang sudah tampak kurus dan tidak sehat.

Apalagi setelah menjalankan operasi, Rifai rupanya masih tetap bekerja seperti biasannya. "Dia dikasih obat berbulan bulan terus abis itu abis operasi itu kan dia siaran lagi kemarin terakhir beberapa minggu lalu sampe dia nyiar (siaran) itu saya bilang 'dek kau kok kurus sekali?', dia jawab 'sakit kak',"cerita Yusuf.

Melihat kondisi sang adik, Yusuf pun memintanya untuk segera pulang dan meminta izin kantor agar bisa mendapatkan perawatan dari keluarga. "Kalo begitu kau minta izin pulang, izin cuti kau pulang ke Kendari. Karena saya liat pernah saya di jakarta itu gak ada yang temani, akhirnya karena kurus sekali 'iya kak saya minta izin cuti 10 hari. Seminggu lalu itu dia tiba disini hari Kamis, karena dia agak sesak nafas. Dia sakit TB, sempet sesak nafas, lalu perutnya agak diare," kenang Yusuf.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rifai Pamone, Host Metro TV yang Viral Karena Diolok-olok Saat Reuni 212 Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772