Rabu, 26 Desember 2018

Penyesalan Artis yang Ingin Pindah Agama! Buat Pengakuan Sampai Menangis MInta Maaf!

slidegossip.com - Artis Asri Welas sempat membuat pengakuan mengejutkan beberapa waktu lalu. Sambil menangis tersedu, Asri Welas menangis sambil mengungkapkan pengakuannya. Asri Welas mengaku pernah punya niat untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen, mengikuti keyakinan kekasihnya saat itu.

 
Asri Welas (foto: bintang.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/5/2018), kejadian tersebut terjadi pada tahun 2001 ketika Asri Welas sudah mantap untuk berganti keyakinan karena ia melihat kebaikan dan ketulusan pada diri sang kekasih. Tiba-tiba saja Asri Welas ditegur oleh orang yang tidak dikenalnya. Orang tersebut meminta Asri untuk meninggalkan kekasihnya yang tidak seiman dengannya.

"Mba Asri balik deh, Kamu mau apa? Harta bukan segalanya. Kamu belum tentu nikah sama dia," ungkap Asri Welas menirukan perkataan orang tersebut dengan mata berkaca-kaca.

Kejadian itu akhirnya menjadi pengalaman spiritual yang tak akan pernah dilupakan Asri Welas. Padahal seperti dilansir dari brilio.net (3/5/2018), Asri mengaku dirinya sudah mempelajari agama sang kekasih selama kurang lebih satu tahun. Namun teguran dari orang yang tak dikenalnya itu telah mengambalikan keyakinannya pada agama Islam. Asri pun jadi lebih rajin beribadah seperti shalat dan puasa. "Ini adalah hidayah dari Allah. Gue nangis dan minta maaf sama ibu," pungkas Asri Welas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Artis yang Ingin Pindah Agama! Buat Pengakuan Sampai Menangis MInta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772