Minggu, 30 Desember 2018

Minta Tiap Orang Jihad Harta Buat Prabowo-Sandi, Neno Warisman: "5 Juta Mah Nggak Berat!"

slidegossip.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno siap merilis sebuah aplikasi untuk menghimpun seluruh jihad harta dari para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Aplikasi tersebut bernama Relawan Ganti Presiden (RGP) Bayar Bayar. Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Neno Warisman menyampaikan bahwa aplikasi RGP Bayar Bayar itu akan segera dirilis dalam waktu dekat.

 
Prabowo dan Neno Warisman (foto: suratkabar.id)

Seperti dilansir dari solopos.com (16/12/2018), menurut Neno, lewat aplikasi itu, para relawan bisa memberikan hartanya sekaligus juga akan mendapatkan hasilnya. "RGP Bayar Bayar insya Allah nanti kita akan memimpin gerakan wakaf harta ini. Insya Allah dengan aplikasi yang segera kita launching sebentar lagi. Nanti kita umumkan," ungkap Neno Warisman ketika ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018) lalu.

Neno menjelaskan bahwa RGP Bayar Bayar itu merupakan aplikasi yang dibuat oleh Alumni 212 bersama Aliansi Pencerahan Indonesia. Lewat aplikasi tersebut, Neno yakin akan banyak sekali pundi-pundi rupiah yang masuk untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Neno pun memberikan contoh, jika setiap orang mau berjihad harta sebanyak Rp 5 juta. Bila jumlah tersebut dikalikan dengan total pendukung Prabowo-Sandi yang sangat banyak, maka bisa dipastikan kalau dana yang terkumpul pasti jumlahnya akan sangat fantastis. Dan menurut Neno, jumlah jihad harta sebanyak Rp 5 juta per orang itu bukanlah hal yang berat.

"Saya rasa enggak sulit untuk. Katakanlah untuk kaum menengah profesional. Kalau mengeluarkan Rp5 jutaan saja nggak berat," ujar Neno Warisman. Sebelumnya, Neno Warisman sudah pernah meminta seluruh warga agar mau dengan ikhlas mengeluarkan hartanya demi kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Neno juga mengklaim bahwa mengorbankan harta untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga adalah bagian dari bentuk jihad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Minta Tiap Orang Jihad Harta Buat Prabowo-Sandi, Neno Warisman: "5 Juta Mah Nggak Berat!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772