Senin, 31 Desember 2018

Merinding, Wanita Ini Diajak Berteman di Facebook Oleh Kembarannya yang Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Seorang wanita asal Australia bernama Paige Lyden mengaku dapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya. Yang mengejutkan, ternyata kembarannya itu sudah meninggal dunia sejak empat bulan yang lalu.

 
Paige Lyden dan Madison Lyden (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (6/12/2018), yang lebih mengejutkan, rupanya permintaan pertemanan di Facebook dari sang kembaran yang sudah meninggal itu tidak hanya diterima Paige Lyden, tetapi juga oleh anggota keluarganya yang lain.

Saat melihat permintaan pertemanan tersebut, Paige Lyden mengaku terkejut karena yang memintanya menjadi teman adalah kembarannya sendiri yang sudah meninggal. Saudari kembar Paige Lyden yang bernama Madison Lyden itu meninggal dunia pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu.

Madison Lyden tewas setelah tertabrak truk sampah ketika ia sedang mengendarai sepeda di kawasan Central Park West, New York, Amerika Serikat. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang sopir diduga menyetir dalam keadaan mabuk. Beberapa bulan setelah saudari kembarnya meninggal, Paige Lyden malah dikejutkan dengan adanya permintaan pertemanan di Facebook dari akun bernama Madison Lyden.

Paige menceritakan bahwa saat itu dia baru saja pulang kerja, namun tiba-tiba ada akun Facebook atas nama Madison Lyden yang menggunakan foto profil yang sama dengan saudara kembarnya. Awalnya wanita asal Geelong, dekat kota Melbourne tersebut mengira kalau ibunya lah yang mengirimkan permintaan pertemanan di Facebook tersebut.

Paige sempat menduga kalau ibunya yang sudah mengakses akun Madison dan tak sengaja menghapus pertemanan, kemudian meminta pertemanan lagi. Namun Paige malah dibuat terkejut saat dirinya tahu bahwa bukan ia saja yang dimintai pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal itu. Pasalnya, ia juga menerima beberapa pesan dari keluarga dan teman-temannya soal akun Facebook atas nama kembarannya yang sudah meninggal itu.

Akhirnya Paige mencoba mencari tahu lebih dalam, hingga akhirnya ia menyadari bahwa akun Facebook yang mengatasnamakan saudari kembarnya itu ternyata palsu. Paige pun merasa kesal dengan ulah si pembuat akun palsu tersebut. "Ini benar-benar mengerikan, seseorang membuat akun palsu atas namanya (Madison). Kami tidak tahu siapa yang melakukan ini," ujar Paige Lyden yang akhirnya melaporkan akun palsu tersebut ke pihak Facebook.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merinding, Wanita Ini Diajak Berteman di Facebook Oleh Kembarannya yang Sudah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772