Selasa, 18 Desember 2018

Mengaku Difitnah, Denny Sumargo: "Saya Memang Cuma Sampah, tapi Ini Sudah Kelewatan!"

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan isu miring yang mewarnai kabar batalnya pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo. Seperti dilansir dari kanal247.com (14/12/2018), setelah kabar pernikahannya yang batal jadi ramai diperbincangkan publik, Denny Sumargo akhirnya angkat bicara.

 
Denny Sumargo (foto: hot.detik.com)

Lewat Instagram Story nya, Denny Sumargo membongkar fakta yang cukup mengejutkan. Aktor tampan berusia 37 tahun tersebut mengaku kalau dirinya sudah difitnah. Dalam postingannya yang menampilkan chat Whatsapp, ada seseorang yang mengatakan bahwa Denny sengaja mencari pacar wanita kaya untuk dinikahinya. "Denny kan tiap hari nginap di rumahku, datang selalu sore jam 4. Ke Sing, hotel semua aku yang bayarin, dia memang cari cewek kaya," ungkap pemilik Whatsapp tersebut.

Selain itu, ada juga capture yang berisi pesan dari seseorang yang juga ditutupi identitasnya. Orang itu mengatakan kalau ibunda Denny Sumargo adalah orang yang tidak baik. "Katanya mamanya Denny jahat, licik gitu. Hati-hati saja kasih tahu sama Dita, katanya sudah terkenal di keluarga besarnya," ujar orang tersebut.

Tak terima dengan tuduhan-tuduhan miring itu, Denny Sumargo pun mengaku bahwa ia dan ibunya sudah difitnah. Denny sendiri mengaku kalau dirinya memang sampah, tapi ia tak bisa terima kalau terus-terusan difitnah setelah selama 12 bulan ia sudah cukup bersabar. "Saya memang cuman sampah tapi jangan kelewatan. Saya mohon maaf dengan sifat kekanak-kanakan saya. Dua belas bulan saya diamkan, saya cuekin, saya tegur halus, terus-terusan fitnah mama saya, sahabat saya, teman-teman saya, ini sudah kelewatan," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Difitnah, Denny Sumargo: "Saya Memang Cuma Sampah, tapi Ini Sudah Kelewatan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772