Rabu, 12 Desember 2018

Masih Doyan Nyinyir? Fadli Zon Sebut Liburan Jokowi Sekeluarga Seperti Sinetron!

slidegossip.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati liburan bersama keluarganya pada hari Minggu (9/12/2018) lalu. Tak hanya ditemani keluarga, acara liburan tersebut juga diliput oleh puluhan wartawan di Istana Bogor, Jawa Barat. Harmonisnya potret keluarga Jokowi pun sudah tersebar di berbagai media.

 
Fadli Zon dan Jokowi (foto: tribunnews.com)

Namun sayangnya, seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (11/12/2018), acara liburan keluarga Jokowi itu justru ditanggapi dengan nyinyiran oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang justru mempertanyakan momen tersebut, apakah disebut liburan atau sinetron keluarga?

Pertanyaan bernada nyinyiran itu dilontarkan oleh Fadli Zon karena ada puluhan wartawan yang mendampingi keluarga Jokowi. Setelah memposting aksi jalan pagi keluarga di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (9/12/2018) pagi, masih dengan latar yang sama, mereka menyempatkan diri untuk berpotret bersama para wartawan. "Liburan keluarga atau sinetron keluarga?," tulis Fadli Zon lewat akun twitter @fadlizon, pada Selasa (11/12/2018).

Fadli Zon juga menilai hadirnya puluhan wartawan itu sebagai bentuk upaya pencitraan Jokowi untuk menutupi kegagalannya dalam pemerintahan. "Selamat pagi. Liburan keluarga ya liburan saja, tak perlu banyak kamera seperti buat film. Pencitraan yang keterlaluan sebenarnya hanya menutupi kegagalan dari banyak hal terutama gagalnya ekonomi meroket," tulis Fadli Zon yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. "Pencitraan yang bocor," tulisnya lagi.

Kedekatan dan keharmonisan keluarga Jokowi memang sangat terlihat dalam foto-foto yang tersebar di berbagai media. Dalam foto yang beredar, Jokowi bersama sang istri, Iriana Joko Widodo terlihat didampingi oleh kedua anak, menantu serta cucunya, antara lain Gibran Rakabuming Raka yang didampingi istrinya, Selvi Ananda dan putranya, Jan Ethes. Selain itu, terlihat pula Kahiyang Ayu bersama sang suami, Muhammad Bobby Afif Nasution dan putrinya, Sedah Mirah Nasution.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Doyan Nyinyir? Fadli Zon Sebut Liburan Jokowi Sekeluarga Seperti Sinetron!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772