Minggu, 02 Desember 2018

Masha Allah! Jutaan Orang Hadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Ini yang Dilakukan Jokowi!

slidegossip.com - Jutaan massa hadir menyemuti kawasan Monas, Jakarta Pusat di acara Reuni Akbar Alumni 212 pada hari Minggu (2/12/2018). Dipastikan, tidak kurang dari sejuta massa membuat kawasan Monas memutih. Seperti dilansir dari detik.com (1/12/2018), kalau sebelumnya acara tersebut diprediksi hanya dihadiri sedikit massa, namun faktanya justru berbanding terbalik.

 
Jokowi (foto: teropongsenayan.com)

Bahkan beberapa tokoh termasuk Anies Baswedan ikut hadir di acara tersebut. Namun Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak hadir. Ada apa kira-kira? Dan apa yang dilakukan Presiden Jokowi di saat jutaan masyarakat Indonesia memenuhi kawasan Monas?

Ternyata selain undangan ke Reuni Alumni 212 yang 'ditarik', pihak Jokowi juga telah memastikan tidak akan hadir di acara tersebut. Begitu juga dengan Cawapres nya Ma'ruf Amin yang juga sudah memastikan tidak akan hadir.

"Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf tidak hadir di reuni 212 besok," ujar Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong melalui pesan singkatnya.

Lalu kemana Jokowi dan apa yang dilakukannya? Berdasarkan agenda Jokowi hari ini, Minggu (2/12/2028), kemungkinan besar Jokowi tidak berada di kawasan Jakarta. Berdasarkan informasi yang didapat, Jokowi memiliki dua agenda resmi dalam kapasitasnya sebagai Presiden di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Bisa saja acara Jokowi bertambah atau berubah. Namun di akhir pekan, tak jarang Jokowi mempunyai agenda dalam kapasitasnya sebagai Capres mengingat masa kampanye memang tengah berlangsung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masha Allah! Jutaan Orang Hadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Ini yang Dilakukan Jokowi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772