Minggu, 02 Desember 2018

Lama Menghilang, Kabar Sulis Kini Memprihatinkan! Iringan Doa Terus Mengalir!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Sulis, penyanyi yang terkenal lewat lagu-lagu religi nya bersama Haddad Alwi? Selain bernyanyi, Sulis juga diketahui pernah menjadi pemain sinetron. Setelah cukup lama menghilang, kini publik pun banyak yang penasaran dengan kabar Sulis. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/11/2018), Sulis memang kini tak se-eksis dulu lagi. Artis cantik berhijab itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga.

 
Sulis (foto: tarbawia.com)

Sulis hanya sesekali muncul di layar kaca dan lebih sering tampil off air. Namun seperti terlihat di akun Instagramnya, rupanya kini Sulis sedang jatuh sakit. Hal itu terlihat di akun instagramnya @suliszehra (30/11/2018). Kabar yang sama juga diungkapkan oleh suami Sulis, Alfin Febryan di akun instagramnya. Alfin mengabarkan bahwa ini adalah pertama kalinya sang istri di opname.

Yang justru mengkhawatirkan, ternyata Sulis kini juga sedang hamil. Menurut Alfin, dari hasil diagnosa dokter akhirnya diketahui kalau Sulis terkena gejala typus atau demam berdarah. Tak hanya itu, Sulis juga menderita infeksi saluran kemih karena sebelumnya ia sering menahan buang air kecil.

Karena itulah Alfin meminta kepada para penggemar Sulis agar turut mendoakan untuk kesembuhan sang istri. Tak pelak, iringan doa pun terus mengalir dari para netizen untuk kesembuhan artis bernama lengkap Sulistiawati itu.

Sulis menikah dengan Alfin pada tahun 2014 lalu saat usianya menginjak 27 tahun. Status Alfin yang ternyata seorang mualaf terungkap saat Sulis dan sang suami menghadapi persidangan kasus penipuan yang pernah mereka alami.
Fakta tersebut juga disampaikan langsung oleh Sulis ketika ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Menghilang, Kabar Sulis Kini Memprihatinkan! Iringan Doa Terus Mengalir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772