Kamis, 27 Desember 2018

Ketahuan Liburan Bareng di Jepang, Ini Bukti Kebersamaan Syahrini dengan Reino Barack!

slidegossip.com - Artis cantik cetar membahana Syahrini saat ini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Reino Barack. Sayangnya, hingga saat ini, baik Syahrini maupun Reino Barack selalu enggan memberikan klarifikasi terkait kabar hubungan asmara mereka, meskipun sudah banyak bukti-bukti kedekatan keduanya yang tersebar di media sosial.

 
Syahrini dan Reino Barack (foto: kapanlagi.com)

Dan baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (26/12/2018), Syahrini dan mantan pacar Luna Maya itu terciduk sedang liburan bareng di Jepang. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak sosok Reino Barack dari belakang sedang berlari mengenakan jaket tebal. Sedangkan di belakangnya diduga adalah Syahrini yang mengenakan mantel tebal.

"Sudah ada titik terang. Wahhh di jepang liburan bareng ya ncesss. Makasih buat follower yang sudah cekrek cekrek. Semoga bahagia selalu ya ncess sama mas Reino," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Postingan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. "Kalo settingan gak mungkin disembunyiin dari public,, seperti kucing2an gitu..," ujar seorang netizen. "Sakit banget kalo jadi luna.... Tapi yaa gimana kalo Reino mau nya ma inces netizen bisa apa," ujar netizen yang lain. "Silahkan support aja syr sama rb, tapi ga perlu menjelekkan LM juga sampe bawa2 masa lalunya. Masa lalu ya masa lalu semua orang pasti tetap merubahnya untuk yang lebih baik. Kadang tuh ya emang bener pepatah 'ada yang tidak tahu siapa kamu, tidak tahu masalah yang kamu hadapi, hanya mendengar dari orang lain, tapi dia menghakimimu bukan main'," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Liburan Bareng di Jepang, Ini Bukti Kebersamaan Syahrini dengan Reino Barack!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772