Minggu, 30 Desember 2018

Jokowi Jadi Imam Shalat Lagi, Netizen Sindir Prabowo: "Jangan Joget Aja Kerjaannya!"

slidegossip.com - Presiden sekaligus Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) kembali menunjukkan kemampuannya menjadi imam saat melaksanakan shalat jamak Dzuhur dan Ashar di Masjid Uswatun Hasanah, Binjai Utara, Sumatera Utara pada hari Sabtu (29/12/2018).

 
Jokowi saat jadi imam shalat (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari jitunews.com (29/12/2018), shalat jamak tersebut dilakukan saat Jokowi sedang menempuh perjalanan menuju Kabupaten Langkat untuk acara silaturahmi dengan Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam. Usai shalat berjamaah, Jokowi juga menyempatkan dirinya untuk bersalaman dan menyapa warga sekitar.

Para netizen pun ikut mengomentari kejadian tersebut dengan memberikan pujiannya buat Jokowi. Namun tak sedikit pula netizen yang malah menyindir pedas Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang belum lama ini videonya saat sedang berjoget jadi viral.

"Shalat Wo, jangan joget aja kerjaannya, hehehe," sindir seorang netizen. "Kalo Wowo jangan diganggu, kemarin kan nyanyi dan joget, coba kencengin itu lagunya," sindir netizen yang lain. "Beda dengan Wowo malah joget-joget. Capres pilhann ulama kayak gini," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jokowi Jadi Imam Shalat Lagi, Netizen Sindir Prabowo: "Jangan Joget Aja Kerjaannya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772