Senin, 24 Desember 2018

Giring Blak-blakan Ngaku Ingin Nikah Lagi, Sang Istri Menangis! Calon Istrinya Ternyata..

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kemunculan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?'. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/12/2018), dalam video tersebut tampak Giring Ganesha sedang berdialog dengan sang istri, Cynthia Riza.
 
Giring dan Cynthia (foto: tribunnews.com)

Awalnya Giring membuka obrolan secara santai dengan bercerita kepada istrinya bahwa ia baru saja bertemu dan berkenalan dengan seorang wanita. Kemudian Giring mengutarakan niatnya yang ingin sekali menolong wanita itu. "Kamu tahu rezeki kita alhamdulillah, rasanya aku pribadi tuh merasa yakin bisa untuk menambah besar kelarga ini," ucap Giring sambil menggenggam tangan Cynthia.

Mendengar cerita Giring, Cynthia rupanya masih belum menyadari arah pembicaraan suaminya itu. Ia malah mengira kalau Giring ingin menambah anak lagi. "Kamu pengin punya anak lagi?" tanya Cynthia sambil tersenyum. Giring pun langsung menjawab lugas, "Bukan punya anak lagi, aku punya istri lagi."

Sampai di situ, Cynthia masih tak yakin dengan ucapan Giring. Akhirnya Giring pun langung mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Cynthia pun langsung menangis. "Aku nggak mau, aku nggak bisa. Aku udah ngomong hal ini dari awal ke kamu, itu pilihan aja," ungkap Cynthia dengan air mata yang terus membasahi pipinya.

Melihat kesedihan sang istri yang semakin menjadi, Giring pun akhirnya mengaku kalau ia tak bersungguh-sungguh dengan perkataannya. Giring lalu memberi tahu Cynthia kalau sebenarnya ada beberapa kamera yang sedang merekam percakapan mereka.

Di bagian akhir video, Giring menyampaikan maksudnya bahwa ia sebenarnya ingin memperlihatkan ekspresi alami seorang istri begitu tahu suaminya ingin menikah lagi. Giring pun mengaku bahwa ia menolak praktik poligami yang menurutnya cenderung merugikan pihak wanita.

"Saya Giring Ganesha, berdiri di sini sebagai anak yang mencintai ibu saya, sebagai suami yang mencintai istri saya, sebagai ayah yang mencintai anak saya, sangat menentang dengan perilaku poligami," ucap Giring.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giring Blak-blakan Ngaku Ingin Nikah Lagi, Sang Istri Menangis! Calon Istrinya Ternyata..”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772