Sabtu, 29 Desember 2018

Dituding Makan Daging Babi Padahal Muslim, Maudy Koesnaedi: "Sing Sabar!"

slidegossip.com - Bacon dan daging babi diketahui punya kaitan erat. Bacon sendiri pada dasarnya adalah daging babi tipis. Namun seiring perkembangan zaman, sekarang ini banyak ditemui bacon dengan varian daging sapi atau daging kalkun.

 
Maudy Koesnaedi (foto: journal.sociolla.com)

Seperti dilansir dari okezone.com (28/12/2018), hal itu pula yang rupanya membuat artis cantik Maudy Koesnaedi baru-baru ini kena semprot netizen.

Lewat akun Instagramnya, Maudy Koesnaedi menceritakan bahwa ia baru saja makan bacon, lebih tepatnya adalah Turkey bacon. "Dimasakin Turkey Bacon and Sunny Side Up sama ayah mertua (wink) Bedankt Opa @edmeijer," tulis Maudy Koesnaedi di akun Instagramnya.

Sayangnya, postingan tersebut malah menuai respon negatif dari beberapa netizen. Maudy malah dituding makan daging babi, padahal ia seorang Muslim. Akhirnya lewat akun Twitternya, Maudy pun memberikan klarifikasi dan penjelasannya. "Postingan ini di IG Story. Daaan... pada nanya, koq makan bacon??? Itu kan udah ditulis Turkey. Mungkin harusnya ditulis Kalkun sejenis ayam.. gitu?? #singsabar," tulis Maudy Koesnaedi.

Postingan tersebut pun kembali mengundang reaksi dari para netizen. "Laah mungkin dikira bacon dari Turki," ujar seorang netizen. "Netizen maha benar dengan segala 'sekadar mengingatkannya'," ujar netizen yang lain. "Berarti banyak yang sayang sama mpok. Jadi, banyak yang merhatiin. Ambil positifnya aja, ya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Makan Daging Babi Padahal Muslim, Maudy Koesnaedi: "Sing Sabar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772