Jumat, 28 Desember 2018

Ditanya Alasan Tak Mengunjungi Korban Tsunami Banten, Ini Jawaban Cerdas Prabowo!

slidegossip.com - Belum lama ini, calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto membuat kicauan soal Aceh. Seperti dilansir dari jitunews.com (27/12/2018), Prabowo mengaku bersyukur bisa bertemu dengan rakyat Aceh dan mendoakan para korban tsunami di Aceh yang terjadi beberapa tahun lalu.

 
Prabowo (foto: news.detik.com)

"Assalamu’alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah berkesempatan untuk menyapa rakyat Aceh dan mendo’akan korban Tsunami Aceh di pemakaman massal desa Siroen," tulis Prabowo di akun Twitternya pada Rabu (26/12/2018).

Mekihat postingan tersebut, netizen rupanya ada yang bertanya mengapa Prabowo Subianto masih belum mengunjungi para korban tsunami di Banten seperti yang dilakukan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi). "Bapak kok tidak ke Tanjung Lesung Pak. Kok cuma perwakilan saja Pak?," tanya seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Prabowo pun memberikan jawaban cerdasnya. Menurut Prabowo, para korban tsunami di Banten lebih membutuhkan bantuan dari pada kehadirannya. Prabowo pun ikut mendoakan para korban yang masih hidup dalam musibah tsunami tersebut.

"Saya merasa, mereka lebih membutuhkan bantuan daripada kehadiran saya. Insya Allah do’a saya untuk para korban yang masih hidup agar tabah melewati cobaan ini," jawab Prabowo. Netizen yang masih penasaran pun melanjutkan pertanyaannya. "Kehadiran jg perlu Pak... Dapat bantuan doang tapi tanpa dikasih semangat juga perlu," ujar si netizen mencoba menyindir Prabowo.

"Jangan terlalu menuntut, kita harusnya bersyukur Pak @prabowo masih berkenan membantu kita walau tanpa kehadiran beliau," bela netizen lainnya yang disusul dengan jawaban bijak dari Prabowo. "Minggu lalu saya ke Banten. Tapi akan kembali ke Banten lagi nanti pada beberapa minggu ke depan," jawab Prabowo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Alasan Tak Mengunjungi Korban Tsunami Banten, Ini Jawaban Cerdas Prabowo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772