Senin, 31 Desember 2018

Diserang Lagi! Cara Sandiaga Uno Berwudhu Dipertanyakan! Benarkah Cara Wudhu Seperti Ini?

slidegossip.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali jadi bahan perbincangan di dunia maya. Seperti dilansir dari pojoksatu.id (31/12/2018), kali ini cara berwudhu Sandiaga Uno yang dipertanyakan banyak orang.

 
Sandiaga Uno saat berwudhu (foto: gosipviral.com)

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sosok Sandiaga Uno yang hendak mengambil air wudhu sebelum menjalankan ibadah shalat. Meski banyak sorotan kamera dari telpon genggam yang mengarah kepadanya, Sandiaga Uno tetap terlihat tenang mengambil air dari sebuah gayung bewarna kuning. Saat berwudhu itulah Sandiaga Uno terlihat mencelupkan tangannya ke dalam gayung yang ia letakkan di bagian pinggir bak air.

Beberapa kali Sandiaga Uno tampak mencelupkan tangannya untuk membasuhkan air ke tangan kanan dan kiri secara bergantian. Begitu pula saat ia berkumur, yakni dengan mencepulkan tangannya ke dalam gayung untuk mengambil air kemudian berkumur.

Dalam video tersebut, Sandiaga Uno tak sendirian. Di sekelilingnya, terlihat banyak orang yang mengabadikan momen Sandiaga sedang berwudhu tersebut. Ada yang mencoba mengambil foto, merekam video bahkan ada yang berswafoto. Video Sandiaga Uno sedang mengambil air wudhu itupun kini viral. Sontak saja kebanyakan orang justru mempertanyakan cara Sandiaga Uno dalam berwudhu.

Salah satunya adalah akun Twitter @ridlwanjogja yang mengunggah video tersebut sembari mempertanyakan kebenaran cara berwudhu yang dilakukan Sandiaga Uno. "Saya mendapat video saat mas @sandiuno berwudlu (yang memotret dan merekam banyak sekali) Apakah menurut akhi dan ukhti wudlu seperti ini benar?," tanya akun tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diserang Lagi! Cara Sandiaga Uno Berwudhu Dipertanyakan! Benarkah Cara Wudhu Seperti Ini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772