Sabtu, 01 Desember 2018

Dilempari HP Saat Manggung, Ini Balasan Via Vallen yang Bikin Penonton Tercengang!

slidegossip.com - Pedangdut cantik Via Vallen mengalami kejadian kurang menyenangkan belum lama ini. Seperti dilansir dari tribumnews.com (29/11/2018), kejadian tersebut dialami Via Vallen saat memeriahkan acara hari jadi Kabupaten Karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) lalu dan diunggah di youtube.com/Indonesia Ekspos (26/11/2018).

 
Via Vallen (foto: tribunnews.com)

Saat itu Via Vallen masih berada di atas panggung di tengah-tengah jeda waktunya menyanyi. Via tampak beramah tamah dengan penonton yang meminta berfoto dengan Via lewat ponsel mereka. Via terlihat menerima HP penonton, lalu berfoto selfie di atas panggung. Satu permintaan sudah selesai, rupanya masih banyak penonton lain yang juga meminta berfoto selfie dengan Via.

Via pun terlihat sibuk memilih handphone penonton secara acak dan beberapa kali mengatakan agar penonton jangan melempar HP-nya sendiri. Via juga mempersilakan penonton agar meminta bantuan orang lain saja, untuk kemudian memberikan HP mereka kepadanya. Sayangnya, ada seorang penonton yang malah nekat melempar HP miliknya ke arah pelantun lagu 'Sayang' itu.

Rupanya Via Vallen gagal menangkap HP yang dilempar ke arahnya itu dan terdengar teriakan penonton yang menyoraki Via dengan kata "Huuu!". Lalu bagaimana reaksi Via Vallen? Apakah ia marah dilempari HP dan diteriakkan seperti itu?

Rupanya balasan Via Vallen sungguh membuat penonton tercengang. Via tidak marah sama sekali, ia justru tersenyum sambil berkata, "Wes diomongi ojo diuncalno(Sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini, Mas," ucap Via Vallen yang akhirnya berfoto selfie dengan latar belakang para penonton. "Foto yuk," ujar Via Vallen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilempari HP Saat Manggung, Ini Balasan Via Vallen yang Bikin Penonton Tercengang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772