Minggu, 02 Desember 2018

Deretan Artis yang Hadir di Reuni 212, Dari Nissa Sabyan, Ahmad Dhani, Hingga Rhoma Irama!

slidegossip.com - Para tokoh nasional, tokoh lintas agama, hingga para artis dipastikan hadir di acara Reuni 212 yang dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, tanggal 2 Desember 2018. Seperti dilansir dari duta.co (1/12/2018), Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut. Meski begitu, acara Reuni 212 dibiayai secara mandiri oleh masyarakat.

 
Nissa Sabyan (foto: idntimes.com)

Sementara para artis yang juga hadir di acara Reuni 212 tersebut antara lain ada Nissa Sabyan, Mandala Shoji, Fitria Elvy Sukaesih, Ahmad Dhani, Rhoma Irama, dan masih banyak lagi. Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 Ustadz Bernard Abdul Jabbar menjelaskan bahwa Nissa Sabyan diperkenankan hadir dalam Reuni 212. Namun, Nissa hanya datang sebagai tamu dan tidak tampil bernyanyi.

"Kalau beliau hadir, maka Nissa sebagai tamu saja, tidak kemudian membawakan gambusnya. Rhoma Irama pun hadir, tapi nggak bawa Sonetanya. Ahmad Dhani hadir, tapi nggak membawa grup bandnya," kata Bernard saat dihubungi Sabtu (1/12/2018).

Selain itu, pihak panitia juga mengundang tokoh lintas agama untuk menghadiri acara Reuni 212 di Monas itu. Namun panitia urung mengundang Presiden Jokowi setelah mendapat saran dari para ulama. Salah seorang panitia acara ini  yang juga Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak, mengatakan, pihaknya juga ingin tokoh lintas agama bisa menyapa peserta Reuni Alumni 212.

"Saya senang saudara-saudara kami ini walaupun ingin mengetahui dan melihat. Intinya bisa hadir dan menyaksikan membuat agenda, insya Allah aman tentram dan bersih tidak ada hal dirugikan pemerintah dan masyarakat, ini bisa dicontoh bangsa lain," ujar Yusuf.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deretan Artis yang Hadir di Reuni 212, Dari Nissa Sabyan, Ahmad Dhani, Hingga Rhoma Irama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772