Senin, 31 Desember 2018

Bukan Muslim tapi Nekat Tampil Berhijab dan Ngomong Begini, Artis Cantik Ini Curi Perhatian!

slidegossip.com - Seorang artis cantik non Muslim nekat tampil berhijab dan memamerkan fotonya di Instagram dengan menuliskan kalimat yang langsung mencuri perhatian publik. Seperti dilansir dari viva.co.id (16/12/2018), artis cantik non Muslim tersebut adalah Evangeline Lilly, yang merupakan salah satu pemeran di film 'Ant-Man'.

 
Evangelina Lilly berhijab (foto: viva.co.id)

Evangeline Lilly terlihat mengenakan hijab saat ia sedang berkunjung ke Qatar. Foto berhijabnya pun sempat ia unggah di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga menuliskan kalimat yang cukup menarik perhatian publik di dalam postingannya.

"Pakaian ini, bagi banyak orang di barat, telah menjadi simbol penindasan. Namun tidak semua wanita yang mengenakan pakaian ini hidup tanpa hak, kebebasan, atau sukacita," tulis Evangeline Lilly.

Sikap toleransi tinggi yang ditunjukkan oleh Evangeline Lilly itu sontak saja mengundang respon positif dari para netizen. Mereka memuji sikap sang artis. "Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya sama dan kebanyakan dari mereka. Saya ingin menjalani kehidupan yang baik, damai penuh cinta dan iman, dan jika saya bisa, memberkati orang lain di sepanjang jalan," lanjut Evangeline Lilly dalam tulisannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Muslim tapi Nekat Tampil Berhijab dan Ngomong Begini, Artis Cantik Ini Curi Perhatian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772