Selasa, 11 Desember 2018

Blak-blakan Dukung Prabowo, Teman Satu Genk Nia Ramadhani dan Jedar Malah Dihujat!

slidegossip.com - Dua artis cantik Jessica Iskandar (Jedar) dan Nia Ramadhani tergabung dalam sebuah genk bernama Girls Squad. Selain Jedar dan Nia, Squad ini juga beranggotakan publik figur lainnya, salah satunya adalah dokter Irene, dokter cantik yang baru-baru ini kebanjiran hujatan dari para netizen.

 
Dr Irene (foto: grid.id)

Apa yang membuat dokter Irene diserang netizen? Rupanya beberapa waktu lalu lewat akun Instagramnya @dr.irene13 (21/9/2018), Irene mengunggah sebuah foto dengan caption yang isinya secara terang-terangan mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Warga Indonesia telah memilih putra-putra terbaik bangsa yang akan berkompetisi demi membawa kesejahteraan bagi Negara Kesatuan Republik yang tercinta ini.
Doa dan harapan yang sangat tinggi kepada pasangan @prabowo dan @sandiuno, I have faith that our country will be greater with both of you. Teman-teman mari bersama-sama kita meramaikan pesta demokrasi mendatang dengan hati yang damai, sejuk dan menjunjung persatuan kesatuan. #padi," tulis Irene sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, unggahan tersebut malah menuai hujatan dari para netizen. Irene diserang dengan berbagai kritikan pedas. Apa sebabnya? Rupanya netizen tahu kalau Irene berteman baik dengan Ayang Kahiyang, putri Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 sekaligus lawan dari Prabowo yang didukung Irene.

Netizen pun mempertanyakan apakah pertemanan Irene dengan Ayang Kahiyang cuma untuk pamor? Bahkan ada yang menuduh Irene beralih mendukung Prabowo karena faktor uang. Sepertinya netizen lupa kalau memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden adalah hak politik masing-masing individu. Jadi kenapa dokter Irene harus dihujat dan disalahkan?

Dokter irene pun akhirnya membalas komentar pedas dari para netizen itu dengan adem. Irene memberikan penjelasan kalau dirinya menghormati Kahiyang dan keluarga. Ia pun meminta netizen jangan mempleset-kan hak politiknya dengan hubungan persahabatan karena tidak ada urusannya juga dengan uang 1 sen pun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blak-blakan Dukung Prabowo, Teman Satu Genk Nia Ramadhani dan Jedar Malah Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772