Rabu, 19 Desember 2018

Bingung Cari Alasan Lagi? Billy Syahputra Meradang! Hotman Paris Dituduh Memfitnah!

slidegossip.com - Kasus Billy Syahputra yang membela Hilda Vitria dalam perseteruan dengan Kriss Hatta ternyata berbuntut panjang dan kini malah menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dikenal tak pernah main-main dalam menangani sebuah kasus. Namun kini Billy Syahputra malah nekat menantangnya.

 
Hotman Paris, Billy Syahputra dan Hilda Vitria (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/12/2018) persidangan kasus Kris Hatta dengan Hilda Vitria beserta Billy Syahputra hingga saat ini belum juga usai. Kasus itu terus berbuntut panjang seperti cerita sinetron. Kriss Hatta sendiri sempat diundang ke acara Hotman Paris Show. Setelah itu Hotman Paris mengungkapkan analisanya bahwa Hilda Vitria tengah memanfaatkan Kris Hatta dan Billy Syahputra hingga merasa dirinya top karena diperebutkan.

Namun seperti dilansir dari serumpi.com (14/12/2018) rupanya pernyataan Hotman Paris tersebut malah membuat Billy Syahputra meradang. Billy menyebut bahwa ada pihak yang seolah membuat permasalahan mereka makin memanjang. Billy juga menyebut bahwa Hotman Paris sudah ikut campur dalam permasalahan tersebut, seolah merasa pintar dalam beramal tapi justru kenyataannya malah zonk. Billy Syahputra merasa tidak terima kekasihnya dijelek-jelekan oleh Hotman Paris.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (14/12/2018) Billy mengaku kalau ia tidak akan memaafkan Hotman Paris. Billy juga mengklarifikasi bahwa sebenarnya Hilda tidak pernah memanfaatkan situasi seperti yang dituduhkan Hotman. Menurut Billy, yang menjalani hidup adalah dirinya, dan ia sudah tahu apa yang terbaik untuknya. Billy juga menyebut kalau ia tak pernah merasa dirugikan oleh Hilda.

Billy justru menuding Hotman Paris telah memfitnahnya. Menurutnya, Hotman Paris tidak mengetahui sosok Hilda yang sebenarnya seperti apa, dan menyebut kalau Hotman tidak pantas membela Kriss. Apa yang dikatakan Hotman, menurut Billy sudah melanggar hukum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bingung Cari Alasan Lagi? Billy Syahputra Meradang! Hotman Paris Dituduh Memfitnah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772