Sabtu, 29 Desember 2018

Bikin Merinding! Prabowo Shalat Jumat di Ambon, Warga Ramai Datang Seperti Shalat Idul Fitri!

slidegossip.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Ambon saat dirinya menyempatkan diri untuk menjalankan ibadah shalat Jumat di Masjid Al Fatah, Ambon, pada Jumat (28/12/2018).

 
Prabowo di Ambon (foto: moeslimchoice.com)

Seperti dilansir dari rakyatku.com (28/12/2018), salah seorang pengurus masjid tersebut menceritakan bahwa baru kali ini jamaah salat Jumat meluber begitu banyak hingga di luar masjid. Suasana seperti itu biasanya selama ini hanya terjadi saat shalat Idul Fitri. Masjid Al Fatah Ambon diketahui mampu menampung hingga 10 ribu jamaah. Namun, hari Jumat kemarin diperkirakan jumlah jamaah shalat Jumat mencapai 13 ribu orang. Benar-benar bikin merinding.

Rupanya kabar kehadiran Prabowo di masjid tersebut membuat warga banyak yang antusias untuk beribadah di situ. Prabowo sendiri diketahui melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Fatah itu usai bersilaturahmi dengan pengurus MUI Maluku. Kedatangan Prabowo langsung disambut ribuan jamaah shalat Jumat yang diiringi takbir.

Sebelum menuju ke shaf paling depan, selama beberapa menit Prabowo sempat berada di ruangan Imam Besar Masjid Raya Al Fatah, HRR Hasanussi. Usai shalat Jumat, para jamaah pun langsung berebutan ingin bersalaman dengan Prabowo yang sempat kesulitan untuk keluar dari masjid karena saking banyaknya kerumunan warga.

Warga yang tak mendapat kesempatan bersalaman di dalam masjid kemudian mengejar Prabowo sampai ke mobilnya. Melihat antusias warga yang begitu bersemangat ingin menemuinya, Prabowo pun membuka kap mobil untuk menyalami warga yang terus berdesak-desakan di sepanjang Jalan AY Patty Ambon itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Merinding! Prabowo Shalat Jumat di Ambon, Warga Ramai Datang Seperti Shalat Idul Fitri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772