Sabtu, 01 Desember 2018

Berhijab Tapi Percaya Santet? Nikita Mirzani: "Angel Lelga Muntah Keluar Kain Kafan!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani rupanya ikut merasa geram dengan aksi penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari jpnn.com (30/11/2018), menurut Nikita Mirzani tidak seharusnya Vicky Prasetyo melakukan aksi penggerebekan tersebut dan tak seharusnya ia curiga Angel Lelga telah berselingkuh.

 
Nikita Mirzani (foto: ngopibareng.id)

Bahkan Nikita Mirzani mengaku mendapat cerita langsung dari Angel Lelga bahwa penyanyi dangdut tersebut memang sengaja memasukkan pria ke dalam rumahnya untuk melindungi dirinya. Pasalnya, Angel mengaku kalau ia merasa ada kekuatan mistis alias santet yang ingin menyerang dirinya. Salah satunya Angel pernah muntah keluar kain kafan. Karena ketakutan, Angel pun meminta teman prianya itu untuk menemaninya.

"Angel pernah muntah keluar kain kafan, itu menurut Angel ya. Setiap hari makanya harus ada orang yang jaga di rumahnya dia, entah satu atau dua orang," ungkap Nikita Mirzani.

Bukan cuma itu, untuk menangkal aura negatif, Angel Lelga juga sempat membeli tanaman yang dipercaya bisa mengusir serangan mistis di rumahnya. Hal tersebut juga sempat terlihat lewat postingan di Instagram Story Angel Lelga sebelum Vicky melakukan pengerebekan. "Makanya dia beli tanaman itu, buat tangkal energi negatif yang ingin masuk ke tubuh dia," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berhijab Tapi Percaya Santet? Nikita Mirzani: "Angel Lelga Muntah Keluar Kain Kafan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772