Jumat, 28 Desember 2018

Begini Cara Steve Emmanuel Kelabui Petugas Bandara Saat Bawa Narkoba dari Belanda!

slidegossip.com - Aktor tampan mantan pasangan Andi Soraya, Steve Emmanuel tertangkap polisi karena kasus narkoba. Yang mengejutkan, Steve Emmanuel ditangkap bukan sebagai pengguna narkoba tapi karena menyelundupkan narkoba secara langsung dari Belanda ke Indonesia. Lalu bagaimana cara Steve Emmanuel bisa lolos dari pemeriksaan petugas bandara saat membawa narkoba tersebut?

 
Steve Emmanuel (foto: ngopibareng.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/12/2018), rupanya Steve Emmanuel punya cara sendiri untuk bisa lolos dan mengelabui petugas bandara saat membawa narkoba tersebut dari Belanda. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Satresnarkoba, AKBP Erick Frendriz. "Hasil BAP, tersangka membawa barang bukti itu lewat penerbangan salah satu maskapai. Dia bawa barang ini dililitkan ke dalam baju, dimasukan ke dalam koper di bagasi," ungkap AKBP Erick.

Steve rupanya membeli langsung narkoba tersebut ke Belanda karena yang ada di Indonesia menurutnya kurang bagus. Hal itu juga disampaikan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Argo Yuwono. "Jadi ini yang bersangkutan, dia menyelundupkan ke Indonesia, konsuimsi sejak 2008, barbuk 92,04 gram. Dia pesan dari Belanda 1 ons," kata Argo di Polres Metro Jakarta Barat.

Yang lebih mengejutkan, ternyata Steve sudah mengkonsumsi barang haram tersebut selama 10 tahun. Atas kasus tersebut, Steve Emmanuel terancam pasal 114 ayat (2) Sub 112 ayat (2) undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara minimum 5 tahun dan maksimum seumur hidup atau hukuman mati.

Steve Emmanuel sendiri ditangkap pada Jumat malam, tanggal 21 Desember 2018 lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Steve berhasil diringkus polisi di apartemen miliknya di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Dalam konferensi pers nya, sambil tertunduk malu, Steve meminta agar masyarakat tidak meniru perbuatannya. Steve juga mengaku menyesali kesalahannya. "Intinya buat teman-teman jangan meniru saya, saya menyesal," ucap Steve Emmanuel di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Steve Emmanuel Kelabui Petugas Bandara Saat Bawa Narkoba dari Belanda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772