Selasa, 18 Desember 2018

Baru 4 Bulan Menikah, Sandy Tumiwa Bakal Cerai Lagi? Vivi: "Saya yang Menafkahi Dia!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan tiba-tiba saja datang dari pasangan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris. Baru empat bulan menikah, Vivi malah meminta cerai karena tidak tahan dengan perlakuan buruk Sandy terhadapnya. Seperti dilansir dari cumicumi.com (17/12/2018), Vivi Paris membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Sandy Tumiwa.

 
Sandy Tumiwa (foto: liputan6.com)

Vivi akhirnya melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, Vivi juga mengaku akan bercerai dari Sandy, pria yang baru empat bulan menjadi suami sahnya. "Aku nggak tahu, karena yang mentalak kan pihak laki, Sandy. Aku pribadi menutup komunikasi dengan Sandy sampai ada pengacara nanti. Kalau rencana pisah, iya, di hati aku sudah nggak mau karena sudah dua kali barang-barang aku hancur karena alasan tidak jelas. Kalau bicara pisah, aku inginnya pisah. Sudah takut, trauma,” ungkap Vivi ketika dihubungi via telpon, pada Minggu (16/12/2018).

Selain karena kasus KDRT yang dialaminya, Vivi Paris juga mengaku sudah mantap untuk berpisah dengan Sandy Tumiwa karena faktor materi. Menurut Vivi, selama ini justru dialah yang menafkahi Sandy Tumiwa. "Karena saat aku memutuskan bersama Sandy, kondisi Sandy pun tidak mapan. Tidak ada pekerjaan tetap. Tidak bisa menafkahi secara rutin tiap bulan. Cenderung saya yang menafkahi dia, tapi itu sih tidak masalah. Selama saya sayang sama orang tersebut, ya happy saja. Maaf begitu dia ada kekerasan dan itu dua kali, saat ini ya aku nggak mau lanjut," ujarnya.

Meskipun dirinya susah mengalami KDRT, namun Vivi rupanya memilih untuk merahasiakan kejadian pahit tersebut dari orang tua Sandy. Vivi mengaku ingin masalah tersebut bisa diselesaikan hanya antara dirinya dan Sandy saja tanpa melibatkan orang tua dan keluarga. "Keluarga sih nggak tahu, awal mula nggak tahu persoalan aku sama Sandy. Aku juga nggak mau orang tua Sandy tahu, cuma aku ingin selesaikan masalah aku sama Sandy secara dewasa," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 4 Bulan Menikah, Sandy Tumiwa Bakal Cerai Lagi? Vivi: "Saya yang Menafkahi Dia!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772